Rayakan Pergantian Tahun Jogja City Mall Gelar New Year Eve “Welcome Twenty”

Rayakan Pergantian Tahun Jogja City Mall Gelar New Year Eve “Welcome Twenty”

Rayakan Pergantian Tahun Jogja City Mall Gelar New Year Eve “Welcome Twenty”
Istimewa
Jogja City Mall hadirkan Once Mekel saat perayaan tahun baru 2019 pada Selasa (31/12/2019) mendatang.

TRIBUNJOGJA.COM - Momen perayaan tahun baru merupakan satu hal yang selalu ditunggu oleh masyarakat.

Pada malam pergantian tahun baru 2020 kali ini Jogja City Mall juga akan kembali mempersembahkan event yang terbilang fantastis.

Event yang diadakan di area drop off Jogja City Mall tersebut dapat dinikmati oleh para pengunjung secara gratis.

Dengan tema Welcome Twenty, Jogja City Mall menggelar event perayaan tahun baru 2020 dengan penuh warna yang pasti akan menghibur para pengunjung.

Event perayaan tahun baru akan dimeriahkan dengan performance LED dance by Pragina Gong, serta mengundang band-band yaitu CMT Band dan Progo Police Band yang akan menghibur para pengunjung, kemudian firework party yang akan berlangsung selama 5 menit nonstop.

Menutup tahun 2019 ini Jogja City Mall suguhkan rangkaian penampilan spesial dalam New Year Eve “Welcome Twenty”.

Bintang tamu spesial yang dihadirkan yaitu Once Mekel yang akan menyanyikan lagu hitsnya untuk menghibur para pengunjung di area Drop Off Jogja City Mall.

Kemeriahan perayaan tahun baru Welcome Twenty ini juga akan diramaikan oleh penampilan dari Female DJ yang akan menghibur para pengunjung.

Selain berbagai penampilan menarik dari para performer, akan dilakukan pengundian pemenang Shopping Wonder #4 tahap 1 secara langsung disaksikan oleh seluruh pengunjung.

Untuk kedepannya, Jogja City Mall akan menyuguhkan acara – acara menarik, meningkatkan pelayanan, keamanan, fasilitas pengunjung dan juga variasi tenant sehingga masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta dan wisatawan tidak akan bosan mengajak anggota keluarga maupun sahabat untuk datang ke pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Jalan Magelang tersebut. (*)

Editor: Hari Susmayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved