Jawa

Bupati Klaten Ingatkan Karang Taruna Bakal Emban Program Baru Mulai 2020

Dalam meningkatkan rasa tanggung jawab, Bupati Klaten Sri Mulyani mengukuhkan Karang Taruna dari seluruh desa di Kabupaten Klaten, Jumat (27/12/2012).

Bupati Klaten Ingatkan Karang Taruna Bakal Emban Program Baru Mulai 2020
Dokumentasi Pemkab Klaten
Bupati Klaten Sri Mulyani mengukuhkan Karang Taruna dari seluruh desa di Kabupaten Klaten, Jumat (27/12/2012) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Dalam meningkatkan rasa tanggung jawab, Bupati Klaten Sri Mulyani mengukuhkan Karang Taruna dari seluruh desa di Kabupaten Klaten, Jumat (27/12/2012).

Kurang lebih 802 orang hadir dalam pengukuhan ini.

Program pengukuhan ini diwakili dua orang dari 401 desa.

Setelah dikukuhkan, Karang Taruna mempunyai pandangan kedewasaan, tauladan kedewasaan, agen perubahan millenial, memberikan manfaat, dan koordinator masyarakat Klaten yang maju, mandiri dan berdaya saing.

Bupati Klaten Lantik 53 Pejabat

"Pemuda Pemudi harus meningkatkan produktivitas dalam melakukan tindakan tindakan," kata Kepala Dinas Sosial dan P3AKB, Muchammad Nasir.

Wujud konsistensi bupati ke Karang Taruna masing-masing desa pembangunan desa, berharap bersama gerakkan karang taruna menjadi generasi pengerak di Kabupaten Klaten.

Selalu bersifat faktual dan bagaimana mendukung visi misi pemerintah kabupaten Klaten, yakni mengabdi untuk desa dan berkarya untuk bangsa.

Tutorial Super Mudah Menghilangkan Kantong Mata

"Untuk Karang Taruna sudah ada anggaran untuk Karang Taruna Desa dititipkan di Kepala Desa. Anggaran juga sudah ada untuk pembelian seragam Karang Taruna. Mulai Bulan Januari karang taruna memiliki program kerja memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan harus dilaksanakan. Harus bersatu, kegiatan membawa berkah untuk kabupaten Klaten. Dan selamat kepada Karang Taruna yang sudah dikukuhkan dan mengemban tugas dengan baik. Terimakasih sudah menyumbang tenaga dan pikiran untuk memajukan kabupaten Klaten," kata Bupati Klaten Sri Mulyani sekaligus Ketua Karang Taruna Kabupaten Klaten

Pengkukuhan terasa sangat khitmat dan diwakilkan oleh lima perwakilan Karang Taruna Yang ditunjuk dan secara langsung dikukuhkan oleh Bupati Klaten sebagai tanda dikukuhkannya seluruh Karang Taruna se Kabupaten Klaten lalu dilanjutkan pemberian sembako kepada perwakilan 10 masyarakat yang tidak mampu.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved