Adroady Perluas Jangkauan Iklan Digital Mobile dengan Armada Sepeda Motor

Adroady Perluas Jangkauan Iklan Digital Mobile dengan Armada Sepeda Motor

Adroady Perluas Jangkauan Iklan Digital Mobile dengan Armada Sepeda Motor
Istimewa
CEO & founder Adroady - Edward Halley dan Greg Marchand 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Adroady, penyedia solusi Mobile Digital OOH on the road pertama di dunia, meluncurkan layanan terbaru digital mobile OOH dan rencana mengeksplorasi lebih jauh teknologi big data dan kecerdasan buatan (AI) pada 2020.

Menyusul kesuksesan pemasangan layar LED di belakang kaca mobil, Adroady kini mulai mengutilisasi kelincahan sepeda motor dalam mengeksplorasi daerah perkotaan untuk menyajikan jangkauan yang lebih luas bagi platform iklan mereka di seluruh Indonesia.

Sama seperti di mobil, iklan di sepeda motor Adroady juga tetap menggunakan layar LED dan programmatic, sehingga Adroady menjadi satu-satunya provider yang memakai teknologi ini, disaat pesaing masih memakai neon-box dan sticker.

Sepeda motor memiliki keunggulan fleksibilitas dalam mobilitasnya serta lebih mudah menjangkau kawasan padat perkotaan, bahkan sampai ke gang-gang sempit di kawasan sub-urban.

Dengan kelincahan, fleksibilitas, dan daya jangkau yang tinggi ini, akan semakin memberikan jaminan impression dan reach yang tinggi terhadap iklan.

Malio Terrace Siap Manjakan Penikmat Gelato di Malioboro

Rangkaian Acara Seru dan Promo Akhir Tahun di Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta

Layanan baru ini diluncurkan di tengah optimisme industri periklanan, khususnya di sektor periklanan digital.

Menurut data Statista, pengeluaran iklan di market Digital Advertising akan mencapai US$1.893 juta pada 2019.

Menurut Global Digital Ad Trends Report 2019, yang dirilis oleh Pubmatic, industry periklanan digital pada 2019 bakal ditutup dengan peningkatan 26 persen dibandingkan 2018.

Ini adalah pertumbuhan yang tinggi, bahkan kalau dibandingkan dengan negara-negara Eropa.

Adroady berada di garis depan strategi pemasaran yang inovatif dengan kehadiran mobile Out-Of-Home digital pertama di Indonesia dengan armada mobil.

Kaca belakang tiap mobil dilengkapi layar LED untuk menampilkan dan mendistribusikan iklan dan kampanye ke seluruh Indonesia.

“Hal yang membedakan kami dari pesaing adalah, kami betul-betul mengutilisasi teknologi di era digital ini, untuk menghasilkan produk-produk yang inovatif dan berfokus untuk memberikan value yang mendatangkan manfaat bagi klien,” tutur Gregory Marchand, Co-Founder Adroady dalam rilisnya.

Beberapa klien yang sudah menggunakan layanan Adroady adalah: Sinarmas Land, Agung Podomoro, Asya Property, HBO, National Geographic, Garuda Food, Ultra Jaya, Nissan, Auto2000, Yamaha, Axa Mandiri, Nokia, Sharp, Bosch, Lazada, Blibli, Djarum, Guinness, Metro Dept. Store, Marugame Udon, Panorama Tour, Japan Tourism, dan sebagainya. (Tribunjogja/Kurniatul Hidayah)

Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved