Update Persiapan PSS Sleman

BREAKING NEWS: CEO PSS Bantah Kabar Seto Nurdiyantoro Ditunjuk Sebagai Asisten Pelatih Timnas

CEO PSS Sleman menegaskan jika informasi yang beredar terkait dipilihnya Seto Nurdiyantoro sebagai asisten pelatih timnas merupakan sebatas isu belaka

BREAKING NEWS: CEO PSS Bantah Kabar Seto Nurdiyantoro Ditunjuk Sebagai Asisten Pelatih Timnas
Tribun Jogja/ Almurfi Syofyan
Chief Executive Officer (CEO) PSS Sleman, Fatih Chabanto 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Chief Executive Officer (CEO) PT Putra Sleman Sembada (PSS), Fatih Chabanto, menegaskan jika informasi yang beredar terkait dipilihnya Seto Nurdiyantoro sebagai asisten pelatih tim nasional mendampingi Shin Tae-yong merupakan sebatas isu belaka.

Fatih menegaskan jika dirinya sudah bertanya langsung kepada Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Ratu Tisha, terkait santernya kabar tersebut.

Pada percakapan tersebut, kata Fatih, Ratu Tisha menegaskan PSSI belum menunjuk siapa yang akan mendampingi Shin Tae-yong sebagai asisten pelatih timnas Indonesia.

Seto Nurdiyantoro Disebut Jadi Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Bagaimana Nasibnya di PSS?

"Informasi terkait ditunjuknya coach seto sebagai asisten timnas itu tidak benar. Saya sudah berkomunikasi langsung dengan Sekjen PSSI, Ratu Tisha. Dia menegaskan komposisi tim pelatih yang beredar itu tidak benar," ujar Fatih pada Tribunjogja.com, Jumat (27/12/2019).

Fatih juga menegaskan jika pihaknya saat ini terus berupaya melakukan komunikasi dengan Seto Nurdiyantoro untuk memperpanjang kontraknya bersama PSS Sleman.

Bahkan kesepakatan pelatih berlisensi AFC Pro itu dengan manajemen PSS Sleman hampir menemui titik temu.

"Kita masih meminta kesediaan coach seto untuk menangani PSS Sleman. Bahkan kita hampir menemui titik kesepakatan untuk kembali bersama," kata dia.

5 Minuman yang Bisa Membantu Tidur Jadi Nyenyak

Sebelumnya beredar luas informasi terkait susunan tim pelatih tim nasional Indonesia yang dikomandoi oleh juru taktik asal Korea, Shin Tae-yong.

Nama pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, juga tertera dalam informasi yang berseliweran di dunia maya tersebut sebagai asisten pelatih timnas.

Selain Seto, juga terdapat nama pelatih timnas U-22 Indra Sjafri. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved