PLN Perkuat Komunikasi dengan Stakeholder Melalui Kegiatan Ngopi Bareng

Pertemuan yang dikemas dengan santai dalam bentuk ngopi bareng tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara PLN dengan para stakeholder.

PLN Perkuat Komunikasi dengan Stakeholder Melalui Kegiatan Ngopi Bareng
dok.istimewa
PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah dan DI Yogyakarta mengadakan pertemuan dengan Asosiasi Perumahan, Real Estate Indonesia (REI), dan Asosiasi Ketenagalistrikan & Lembaga Inspeksi Teknik (LIT). 

TRIBUNJOGJA.COM, SEMARANG - PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah dan DI Yogyakarta mengadakan pertemuan dengan Asosiasi Perumahan, Real Estate Indonesia (REI), dan Asosiasi Ketenagalistrikan & Lembaga Inspeksi Teknik (LIT).

Pertemuan tersebut digelar guna memperkuat komunikasi dengan para stakeholder

Pertemuan yang dikemas dengan santai dalam bentuk ngopi bareng tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara PLN dengan para stakeholder.

"Sinergi antara PLN dengan rekan - rekan LIT, Asosiasi Ketenagalistrikan, REI, dan Asosiasi Perumahan harus senantiasa terjalin, karena PLN dan lembaga - lembaga terkait saling melengkapi satu sama lain," Ujar General Manager PLN UID Jateng & DIY, Feby Joko Priharto dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini Feby mengajak LIT dan Asosiasi Kelistrikan untuk bersama sama membangun sistem kelistrikan di Jateng dan DIY agar pelayanan kepada masyarakat lebih cepat dan maksimal.

Selain itu juga dibahas proyeksi pertumbuhan pelanggan, dalam hal ini PLN mengajak REI untuk mempopulerkan penggunaan kompor induksi, karena jauh lebih aman, praktis, dan hemat energi.

PLN juga menyediakan layanan Premium Silver, Gold, dan Platinum yang siap ditawarkan kepada para pelanggan yang berminat.

Ia berharap pertemuan ini dapat mempererat silaturahmi antara PLN dan lembaga - lembaga terkait.

Sebelumnya di hari yang sama, PLN juga mengadakan pertemuan dengan Dinas ESDM Provinsi Jateng. Hadir pada acara ini Kepala Dinas ESDM Provinsi Jateng, Sujarwanto Dwiatmoko.

Pada pertemuan dengan ESDM Feby menerangkan terkait kesiapan PLN dalam menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, pasokan listrik di wilayah Jateng-DIY dalam keadaan aman dengan daya mampu 6.042 MW. (*)

Editor: Muhammad Fatoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved