Liga Inggris

Leicester City vs Liverpool Tayang di Mola Tv, Laga Emosional Bagi Brendan Rodgers

Leicester City vs Liverpool Tayang di Mola Tv, Dua tim teratas di papan Klasemen Liga Inggris akan saling berhadapan di Stadion King Power

Leicester City vs Liverpool Tayang di Mola Tv, Laga Emosional Bagi Brendan Rodgers
https://www.lcfc.com
Dua tim teratas di papan Klasemen Liga Inggris akan saling berhadapan di Stadion King Power, Jumat (27/12/2019) dini hari. 

TRIBUNjogja.com -- Dua tim teratas di papan Klasemen Liga Inggris akan saling berhadapan di Stadion King Power, Jumat (27/12/2019) dini hari.

Keduanya bisa disebut sebagai tim kandidat juara meski saat ini Liverpool unggul 10 poin.

Leicester menjelma jadi tim kuat Liga Inggris sejak dipegang oleh Brendan Rodgers.

Bagi Rodgers, pertandingan ini akan emosional dimana ia pernah menukangi Liverpool pada tahun 2012-2015.

Jelang laga, sosok Jamie Vardy menjadi sorotan. Penyerang timnas Inggris tersebut menemukan kembali ketajamannya bersama Rodgers.

Menurut Vardy performa dirinya serta Leicester merupakan hasil dari latihan keras. Para pemain The Foxes menjalankan instruksi dan skema dari Rodgers di setiap sesi latihan.

"Anda bisa lihat bagaimana cara kami bermain, dimana ini berkat cara kami berlatih. Kami memberikan 100% saat latihan, memastikan semua siap untuk pertandingan," ucap Vardy, dikutip Tribunjogja.com dari Mola Tv.

Brendan Rodgers Pelatih Leicester City
Brendan Rodgers Pelatih Leicester City (premierleague.com)

Sementara dari kubu Liverpool, Sadio Mane akan menjadi andalan. Musim ini, pemain asal Senegal tersebut tampil apik dan menuai pujian dari kapten tim, Jordan Henderson.

"Luar biasa, Sadio benar-benar tampil bagus. Ia harus terus tampil seperti ini dimana ia merupakan sosok pemain yang fantastis di dalam dan luar lapangan," ujar Henderson.

Melansir Premier League, Leicester City kini berada di urutan kedua klasemen Liga Inggris dan sedang berusaha bangkit lagi setelah sembilan pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir saat melawan Manchester City.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved