Bisnis

Innisfree Hadirkan Koleksi Terbatas Green Holidays 2019

Koleksi dengan kemasan khusus tersebut merupakan kolaborasi Innisfree dengan seniman kontemporer asal Belanda, Jordyn Van Den Nieuwendijk.

Innisfree Hadirkan Koleksi Terbatas Green Holidays 2019
istimewa
Tampilan koleksi khusus Innisfree dalam Green Holidays 2019 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Menyambut pekan liburan yang semakin dekat, Innisfree, brand kecantikan alami asal Pulau Jeju Korea Selatan, menghadirkan koleksi terbatas Green Holidays 2019. 

Koleksi dengan kemasan khusus tersebut merupakan kolaborasi Innisfree dengan seniman kontemporer asal Belanda, Jordyn Van Den Nieuwendijk.

Melalui ilustrasi pada kemasan produk Green Holidays 2019, Jordyn menggambarkan keceriaan akhir tahun melalui musik karena musik identik dengan pesta akhir tahun yang menyenangkan.

Daftar Wisata Edukasi di Jogja, Cocok untuk Mengisi Libur Natal Tahun Baru Bareng Keluarga

Wulandari Fajarriani selaku Innisfree Marketing and PR Team ID mengatakan dalam koleksi Green Holidays 2019, Innisfree menghadirkan berbagai produk unggulan di antaranya Green Tea Seed Serum (Rp 493ribu) dan Green Tea Seed Cream (Rp 479ribu) dengan ukuran ekonomis yaitu dua kali lipat dari produk full size. 

"Melalui harga tersebut, pelanggan dapat menghemat hingga lebih dari Rp 200 ribu," bebernya.

Selain itu, Innisfree juga menawarkan produk lain dari koleksi Green Holidays 2019 yang cocok digunakan sebagai hadiah natal dan tahun baru.

Tutorial Super Mudah Menghilangkan Kantong Mata

Produk tersebut diantaranya Perfumed Hand Cream Set (Rp 180ribu) yang terdiri dari 3 varian Hand Cream yang terinspirasi dari aroma alam Pulau Jeju. 

Bright Music Notes Scented Candle (Rp 375ribu), lilin dengan aroma hangat yang dikelilingi hiasan musik, sehingga mengingatkan akan suasana pesta akhir tahun dengan keluarga. Soft Trumpet Perfumed Diffuser (Rp 360ribu) pewangi ruangan berbentuk diffuser dengan aroma bunga, serta Romantic Contrabass Perfumed Diffuser (Rp 360ribu), pewangi ruangan berbentuk diffuser dengan aroma musk yang hangat.

"Dalam koleksi Green Holidays 2019, Innisfree juga menghadirkan Do it Yourself (DIY) Paper Speaker Kit seharga Rp 50ribu di mana sebagian hasil dari penjualannya akan didonasikan untuk program edukasi anak melalui organisasi Wahana Visi Indonesia. DIY Paper Speaker Kit juga bisa didapatkan dengan harga spesial seharga Rp 25ribu," tutupnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved