Breaking News:

OM Wawes Bakal Meriahkan Konser Akhir Tahun di Pantai Parangkusumo Bantul

Selain pesta kembang api, konser di penghujung tahun 2019 itu akan diisi sejumlah artis kekinian. Salah satunya, Om Wawes.

Tribun Jogja/ Ahmad Syarifudin
Personel Om Wawes, Dhyen, bersama CV Mita Mita Mandiri saat mematangkan persiapan, menjelang konser semarak 2020 di Bantul. 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Dinas Pariwisata Bantul bersama CV Mita Mita Mandiri bakal menyelenggarakan konser musik dan pentas seni di Pantai Parangkusumo, pada akhir tahun 2019 mendatang.

Selain pesta kembang api, konser di penghujung tahun 2019 itu akan diisi sejumlah artis kekinian. Salah satunya, Om Wawes.

Grup musik dangdut asal Yogyakarta itu akan menutup konser di akhir tahun, dengan penampilan berbeda.

"Kita akan menampilkan sesuatu yang beda dari biasanya. Karena ini closing di tahun 2019," kata Dhyen, personel Om Wawes, Senin (23/12/2019).

Ia mengatakan, penampilan berbeda yang akan dipersembahkan oleh Om Wawes adalah dengan mengubah aransemen lagu.

Karena menurut dia, konser semarak 2020 di Parangkusumo akan menjadi konser penutup ditahun 2019, sehingga bakalan lebih spesial.

Lagu dangdut masa kini, yang selama ini menjadi andalan dari Om Wawes bakal melarutkan suasana hati para wisatawan, seperti misalnya 'Sayang', Ilang Roso, Atiku Jembar Koyo Segoro (AJKS), Penak Konco, hingga Kabacut Tresno.

"Saat pergantian tahun, bersamaan pesta kembang api, kita akan membawakan lagu Tetep Ning Ati," tuturnya.

Selain Om Wawes, akan ada penampilan apik dari tarian tradisional Desa Parangtritis dan sejumlah artis lokal lainnya yang akan menghibur seperti, After lunch, RDBD Band, Haily, Esok Lusa dan Guyub Rukun.

Kepala Bidang Destinasi Wisata Dinas Pariwisata Bantul, Agus Yuli Herwanta berharap, konser musik akhir tahun, bertajuk semarak 2020 itu nantinya dapat menghibur para wisatawan, sekaligus menjadi sajian hiburan alternatif.

"Terutama bagi mereka yang sedang menikmati liburan di malam pergantian tahun baru," ujar dia. (*)

Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved