Sport

SD Muhammadiyah Sokonandi dan SD IT Ar Raihan Bantul Juarai Muhdela Futsal Competition 9

Kejuaraan futsal antar siswa SD se-DIY itu dilaksanakan oleh SMP Muhammadiyah 8 Yogyakarta, untuk memperingati milad ke-45 sekolah tersebut.

SD Muhammadiyah Sokonandi dan SD IT Ar Raihan Bantul Juarai Muhdela Futsal Competition 9
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Kepala SMP Muhammadiyah 8 Yogyakarta, Erfin Widyanto (Pertama dari Kanan) mendampingi Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) DIY, Armando Pribadi (dua dari kiri) saat menyerahkan trofi juara kepada SD IT Ar Raihan, Bantul, Sabtu (21/12/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Gelaran Muhdela Futsal Competition 9 yang digelar di Tifosi Futsal, sejak Selasa-Sabtu, 17-21 Desember 2019 melahirkan SD Muhammadiyah, Sokonandi, Yogyakarta dan SD IT Ar Raihan, Bantul sebagai kampiun.

Kejuaraan futsal antar siswa sekolah dasar (SD) se-DIY itu dilaksanakan oleh SMP Muhammadiyah 8 Yogyakarta, untuk memperingati milad ke-45 sekolah tersebut.

Pertandingan futsal itu, diikuti total 64 peserta dari dua kategori yakni U-10 dan U-12.

Pada partai final U-10 mempertemukan SD Muhammadiyah, Sokonandi, Yogyakarta versus SD Al Azhar 31 Yogyakarta.

Gagal Berlaga di PON Papua 2020, Tim Futsal DIY Petik Pelajaran Berharga

Pada partai puncak itu, SD Muhammadiyah, Sokonandi, Yogyakarta menang tipis 3-2.

Sementara pada kategori U-12 SD IT Ar Raihan, Bantul, juga keluar sebagai kampiun, juga mengandaskan SD Al Azhar 31 Yogyakarta dengan skor 3-2.

Pada gelaran tersebut, juga terpilih Dzakwan dari SD Muhammadiyah Wirobrajan 3 sebagai topskor pada kategori U-10 dengan torehan 12 gol.

Best Player U-10 jatuh kepada Syafiq dari SD Muhammadiyah Sokonandi.

Sedangkan topskor dan pemain terbaik untuk kategori U-12 direbut oleh pemain SD IT Ar Raihan, Bantul yakni Adrianova Angger Arifin dan Faiz Anurabawa.

Kepala SMP Muhammadiyah 8 Yogyakarta, Erfin Widyanto menjelaskan gelaran Muhdela Futsal Competition merupakan agenda tahunan dari SMP Muhammadiyah 8 Yogyakarta.

5 Minuman yang Bisa Membantu Tidur Jadi Nyenyak

Halaman
12
Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved