Bisnis

DPD REI DIY Gelar REI Expo di Plaza Ambarrukmo

Persatuan Perusahaan Real Estat Indonesia (REI) DIY menggelar REI EXPO pada 19-25 Desember 2019 di atrium Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

DPD REI DIY Gelar REI Expo di Plaza Ambarrukmo
TRIBUNJOGJA.COM / Amalia Nurul
Ketua DPD REI DIY Rama Adyaksa Pradipta memotong untaian bunga tanda dibukanya REI EXPO 2019 di Plaza Ambarrukmo, Kamis (19/12/2019) sore. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Persatuan Perusahaan Real Estat Indonesia (REI) DIY menggelar REI EXPO pada 19-25 Desember 2019 di atrium Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Pameran ini merupakan agenda rutin REI DIY sejak tahun 2013.

Ketua DPD REI DIY Rama Adyaksa Pradipta mengatakan pameran kali ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Yang berbeda adalah dulu kita menggelar pameran saat kondisi ekonomi masih bagus. Sekarang dengan kondisi ekonomi yang belum pulih kita tetap berikhtiar untuk melaksanakan pameran," kata Rama seusai pembukaan REI EXPO, Kamis (19/12/2019) sore.

Bangun Hunian Berimbang, REI DIY Minta Perlakuan Khusus

Ia melanjutkan, pameran ini sebagai optimisme REI DIY menghadapi 2020 di mana pembangunan infrastruktur di DIY semakin pesat.

"Kami akan lebih optimis lagi sementara di luar sana pembangunan infrastruktur sangat membantu hasil pameran ke depan di 2020 dan tahun-tahun berikutnya," ujarnya.

Dalam pameran ini pengunjung dapat menemukan beragam jenis properti mulai dari rumah, apartemen, perkantoram hingga niaga.

Dengan jumlah proyek yang tersebar diseluruh Indonesia, menghadirkan 32 pengembangan properti terbaik dan 4 bank pendukung pameran.

Tutorial Super Mudah Menghilangkan Kantong Mata

Kata Rama, dengan meningkatnya keikutsertaan sejumlah pengembang pada pameran ini menunjukan prospek pasar cukup potensial.

Pertumbuhan properti akan terus menanjak seiring membaiknya pertumbuhan ekonomi di masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved