Bisnis

Swiss-Bellboutique Yogyakarta Menangkan Penghargaan Indonesia Leading Boutique Hotel Yogyakarta

Penghargaan ini diperoleh dari ajang penghargaan pariwisata paling bergengsi di Indonesia, yakni Indonesia Travel & Tourism Awards.

Swiss-Bellboutique Yogyakarta Menangkan Penghargaan Indonesia Leading Boutique Hotel Yogyakarta
istimewa
GM Swiss-Belboutique Yogyakarta membawa trophy penghargaan Indonesia Leading Boutique Hotel Yogyakarta tahun 2019/2020, Selasa (17/12/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Swiss-Belboutique Yogyakarta kembali meraih penghargaan sebagai Indonesia Leading Boutique Hotel Yogyakarta tahun 2019/2020, Selasa (17/12/2019).

Penghargaan ini diperoleh dari ajang penghargaan pariwisata paling bergengsi di Indonesia, yakni Indonesia Travel & Tourism Awards.

Sebelumnya menurut General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Erny Kusmastuti, Swiss-Bellboutique Yogyakarta berturut-turut telah menorehkan prestasi sebagai Indonesia Leading Boutique Hotel Yogyakarta pada tahun 2017/2018 dan 2018/2019.

Karyawan dan Manajemen Swiss-Belboutique Yogyakarta Gelar Napak Tilas Perjuangan

"ini penghargaan kali ketiga yang berhasil diraih secara berturut-turut," tuturnya, Rabu (18/12/2019).

Lanjutnya, terpilih kembali menjadi Indonesia Leading Boutique Hotel Yogyakarta merupakan suatu prestasi dan kebanggaan bagi seluruh tim dan manajemen Swiss-Belboutique.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, penghargaan ini didapat setelah melalui tahap penilaian dari mulai site visit ke hotel yang menjadi nominee hingga online voting di social media.

Dan akhirnya, pada Selasa (17/12/2019) dengan dihadiri oleh General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Erny Kusmastuti, trophy dan sertifikat kategori tersebut diterima.

Tutorial Super Mudah Menghilangkan Kantong Mata

“Selain kerja keras tim, prestasi yang telah 3 tahun berturut-turut kami dapatkan di ITTA sebagai Indonesia Leading Boutique Hotel Yogyakarta ini tentunya tidak lepas dari dukungan para tamu dan kolega setia yang selalu memberikan inspirasi untuk selalu mempertahankan kualitas produk dan pelayanan hotel kami. Terima kasih kami ucapkan kepada semua karyawan, tamu dan kolega yang sudah mendukung kami,” ujarnya.

Harapannya, lanjut Erny, dengan penghargaan ini nama Swiss-Belboutique Yogyakarta semakin dikenal dan menjadi pilihan utama para tamu untuk menginap dan memenuhi kebutuhan akomodasi mereka selama berlibur atau melakukan perjalanan bisnis di Yogyakarta.

"Selain itu ini juga merupakan kado tersendiri bagi seluruh staff dan manajemen Swiss-Bellboutique Yogyakarta. Karena pada 9 Desember lalu, Swiss-Bellboutique Yogyakarta merayakan ulang tahunnya yang ke-tiga," tandasnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Andreas Desca
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved