Guardiola: Real Madrid Jadi Ujian Luar Biasa untuk Man City di 16 Besar Liga Champions

Pep Guardiola menggambarkan pertandingan babak 16 besar Liga Champions Manchester City dengan Real Madrid sebagai ujian luar biasa bagi timnya

Guardiola: Real Madrid Jadi Ujian Luar Biasa untuk Man City di 16 Besar Liga Champions
uefa.com
Pep Guardiola 

TRIBUNJOGJA.COM - Pep Guardiola menggambarkan pertandingan babak 16 besar Liga Champions Manchester City dengan Real Madrid sebagai ujian luar biasa bagi timnya.

Juara Liga Premier City harus melawan anak asuh Zinedine Zidane di laga ini dan akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk pertandingan pertama pada 26 Februari.

Zidane membawa Madrid meraih tiga gelar Liga Champions di kesempatan pertamanya sebagai pelatih. Dia kembali ke klub pada bulan Maret dan menjalani Clasico hari Rabu dengan melawan saingan beratnya Barcelona.

Namun, Guardiola tidak gentar menghadapi Madrid di tahap awal turnamen. "Jika Anda ingin melakukannya dengan baik di kompetisi ini, untuk maju lebih jauh, Anda harus menghadapi lawan semacam ini (Real Madrid) cepat atau lambat," katanya pada konferensi pers menjelang perempat final Piala EFL hari Rabu dengan Oxford United. 

"Ini akan menjadi ujian yang luar biasa bagi kami, tetapi kami memiliki dua bulan untuk mempersiapkannya. Real Madrid memiliki pengalaman lebih banyak daripada kami, mereka telah memainkan pertandingan semacam ini berkali-kali. Tetapi tentu saja saya memiliki kepercayaan pada pemain saya." (*)

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved