Breaking News:

Liga Indonesia

Dirumorkan Jadi Incaran Persib, Yevhen Bokhashvili Ingin Kejelasan Masa Depannya di PSS Sleman

Penyerang asal Ukraina milik PSS, Yevhen Bokhashvili tak mau ambil pusing soal rumor transfer yang mengaitkan dirinya dengan tim Persib Bandung jelang

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Ari Nugroho
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Selebrasi Yevhen Bokhashvili seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada laga Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, 27 Juli 2019 lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM - Penyerang asal Ukraina milik PSS, Yevhen Bokhashvili tak mau ambil pusing soal rumor transfer yang mengaitkan dirinya dengan tim Persib Bandung jelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2019.

Penyerang 26 tahun ini bahkan secara tegas menyakan keinginannya bertahan di PSS musim depan. Hanya saja, ia berharap ada kejelasan soal masa depannya di tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

"Saya ingin tetap berada di PSS. Tetapi, saya harus melakukan negosiasi dengan presiden klub dan setelah itu saya baru bisa memikirkan langkah lainnya," kata Yevhen, Rabu (18/12/2019).

"Saya ingin tanda kontrak bisa dilakukan sebelum saya kembali ke Ukraina untuk merayakan natal bersama dengan keluarga," tambahnya.

Bomber PSS Sleman Yevhen Bokhashvili Diminati oleh Persib Bandung, Ini Kata CEO PSS

Secara terang-terangan, penyerang yang telah mengoleksi 16 gol dari 32 penampilannya bersama tim Elang Jawa ini mengaku kerasan berkostum PSS.

Selain itu, faktor utamanya ingin bertahan di PSS ialah dukungan suporter yang telah membuatnya jatuh hati.

Sebab itu, Yevhen berharap agar ada solusi dari manajemen untuk segera melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengannya.

"Saya senang di sini dan saya berharap ada solusi dari presiden tim untuk tetap disini. Karena saya punya keinginan kuat di sini, membuat suporter senang dan saya senang dan saya berharap tetap di Sleman," kata Yevhen.

Hingga Pekan ke-33 Liga 1 2019, PSS Sleman Terkena Sanksi Total 1,5 Miliar dari Komdis PSSI

Rumor mengenai diincarnya sejumlah pilar PSS oleh sejumlah tim juga sudah didengar pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro.

Namun, Seto berharap agar pemain profesional dan mampu tampil maksimal di sisa pertandingan yang ada.

"Ada memang beberapa pemain yang diminati tim lainnya. Ya, buat saya, selesaikan kompetisi dulu saja," tandas Seto.(TRIBUNJOGJA.COM)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved