AKSES Cpns.dephub.go.id Download Daftar Nama dan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2019

Pengumuman melalui portal SSCN dengan login memakai akun masing-masing, atau lewat situs resmi CPNS Kemenhub, cpns.dephub.go.id

AKSES Cpns.dephub.go.id Download Daftar Nama dan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2019
Cpns.dephub.go.id
Laman Cpns.dephub.go.id 

Buka Cpns.dephub.go.id Download Daftar Nama dan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2019

Laman Login SSCN
Laman Login SSCN (LOGIN SSCN.BKN.GO.ID)

Kementerian Perhubungan ( Kemenhub) telah mirilis daftar nama-nama peserta calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 yang dinyatakan memenuhi kualifikasi, Selasa (17/12/2019) malam.

Pengumuman kelolosan dapat dilihat melalui portal SSCN dengan login memakai akun masing-masing, atau lewat situs resmi CPNS Kemenhub, cpns.dephub.go.id.

Sebanyak 29.333 pelamar CPNS yang memilih Kemenhub dinyatakan lolos verifikasi berkas.

Sebagai informasi, Kemenhub membuka sebanyak 1.244 formasi dari berbagai kualifikasi pendidikan, baik SMA/sederajat, D-III, S1 hingga S2.

Pelamar lolos wajib mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD), yang terdiri dari tiga kelompok tes, yaitu Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), dan Tes Intelegensia Umum (TIU).

Pelamar yang tak lolos verifikasi berkas, dapat melakukan sanggahan lewat SSCN selama tiga hari, pada 17-20 Desember 2019 pukul 15.00 WIB.

Hasil sanggahan ini akan diumumkan pada 27 Desember 2019. Link pengumuman hasil seleksi administrasi di Kementerian Perhubungan (Kemnhub) dapat diakses di bagian akhir artikel.

Update Pengumuman BKN

Hampir seluruh instansi Kementerian dan pemerintah daerah yang membuka rekrutmen penerimaan CPNS 2019 sudah mengumumkan Hasil Seleksi Administrasi sejak 16 Desember 2019.

Halaman
1234
Editor: Iwan Al Khasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved