Jawa

Suasana Haru Iringi Pemakaman Bripda Wisnu Murti

Bripda Wisnu Murti S adalah satu dari tiga peserta didik Daspa dan Daspa yang meninggal dunia akibat tersambar petir saat menjalani pelatihan.

Suasana Haru Iringi Pemakaman Bripda Wisnu Murti
TRIBUNJOGJA.COM / Rendika Ferri
Suasana haru saat jenazah dari Bripda Wisnu Mukti S, tiba di rumah duka di Dusun Sanden, Desa Wonolelo, Kecamatan Sawangan, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (17/12/2019) siang tadi. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Tangis keluarga pecah saat jenazah dari Bripda Wisnu Mukti S, tiba di rumah duka di Dusun Sanden, Desa Wonolelo, Kecamatan Sawangan, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (17/12/2019) siang tadi.

Tampak dengan sigap, tujuh anggota Brimob berseragam dan berbaret biru, menggotong peti jenazah yang terbungkus kain bendera merah putih ke dalam rumah duka.

Dari pantauan Tribunjogja.com, suasana haru tampak menyelimuti rumah duka.

Keluarga, kerabat, teman-teman, para anggota kepolisian, dan masyarakat, tampak berjibaku di rumah duka, meski hujan turun dengan deras.

Personel Brimob Polda DIY Tewas Tersambar Petir

Ayahanda dan ibunda dari Almarhum Bripda Wisnu Mukti juga tak kuasa menahan air mata, melihat jenazah anaknya yang sudah terbungkus dalam peti kayu.

Peti jenazah Bripda Wisnu Mukti kemudian dibawa masuk ke dalam rumah.

Foto dari almarhum semasa hidup dengan mengenakan seragam kepolisian berlatar belakang kuning, dipajang di atas meja yang penuh dengan bunga.

Tak lama, jenazah dibawa dan disholatkan di musala dusun setempat.

Tampak keluarga, rekan, masyarkaat, dan segenap anggota Brimob menyolatkan jenazah di sana.

Halaman
123
Penulis: Rendika Ferri K
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved