Aplikasi Mobile Televisi OONA Tutup Operasi di Indonesia

Manajemen OONA Global Indonesia mengumumkan keputusan bisnis untuk mundur dari seluruh operasi perusahaan di Indonesia pada kuartal keempat 2019.

Aplikasi Mobile Televisi OONA Tutup Operasi di Indonesia
ist
Aplikasi Mobile Televisi OONA Tutup Operasi di Indonesia 

TRIBUNJOGJA.COM - Manajemen OONA Global Indonesia mengumumkan keputusan bisnis untuk mundur dari seluruh operasi perusahaan di Indonesia pada kuartal keempat 2019.

Hal ini termasuk juga dengan menutup kantor OONA Global Indonesia. Seluruh tim pendukung operasional aplikasi mobile televisi OONA dan televisi aplikasi berbasis android box yang ada di Indonesia telah dibubarkan.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Pihak OONA kepada redaksi Tribunnews pada Selasa (17/12/2019),

Setelah hadir di Indonesia sejak tahun 2018 melalui PT Oona Media Indonesia (OMI) dengan didukung oleh Metranet, anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia, OONA yang merupakan aplikasi mobile berusaha menghadirkan cara baru menonton tayangan televisi bagi masyarakat secara online melalui layar smartphone.

Kemudian pada kuartal pertama tahun 2019, OONA berganti manajemen menjadi OONA Global Indonesia, yang dipimpin oleh Bapak Gundo Susiarjo sebagai Managing Director.

Efektif per tanggal 1 November 2019, seluruh operasional OONA, aplikasi mobile televisi dan televisi berbasis android box, akan ditangani langsung oleh tim OONA Global yang berbasis di Hong Kong, yang dipimpin oleh Co-Founder dan CEO OONA Global Ltd., Mr. Christophe Hochart.

Terakhir, Pihak Manajemen OONA Global Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya akan berupaya guna mengkomunikasikan perkembangan yang ada melalui website lokal OONA ataupun website global di www.oonatv.com dalam fase peralihan ini. (*)

Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved