Persiapan Jelang Nataru

Polsek Kemalang Tingkatkan Patroli Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020

Dalam upaya menekan kejahatan dan gangguan Kamtibmas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Polsek Kemalang Polres Klaten tingkatkan Patroli ke Wi

Polsek Kemalang Tingkatkan Patroli Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020
Dok. Polsek Kemalang
Polsek Kemalang Polres Klaten tingkatkan Patroli kewilayahan, Sabtu (14/12/2019) dalam upaya menekan kejahatan dan gangguan Kamtibmas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN – Dalam upaya menekan kejahatan dan gangguan Kamtibmas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Polsek Kemalang Polres Klaten tingkatkan Patroli kewilayahan, Sabtu (14/12/2019).

“Kegiatan ini Kami laksanakan sesuai perintah pimpinan untuk itu bersama Anggota Kami laksanakan Patroli kewilayahan dengan sasaran Obyek Vital, Pemukiman Warga dan tempat Ibadah," kata Ps Kanit Sabhra Polsek Kemalang Polres Klaten Aipda Riyatman.

Lebih lanjut Aipda Riyatman menambahkan Obyek Vital sasaran kali ini BRI Unit Kemalang, dilanjutkan Pemukiman Warga Desa Kemalang dan Keputran, tempat badah Kapel ST Petrus Paulus Desa Tangkil dan GKJ Manisrenggo Pepantan Dk Remeng, Ds. Tlogowatu.

Dewan Kesenian Akan Gelar Rakerda Libatkan Berbagai Sanggar Seni di Klaten

"Kami laksanakan patroli ini juga dalam rangka antisipasi Curas, Curat, Curanmor dan gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, “ tambahnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Kemalang Iptu Edy Prasetyo, SH, menjelaskan menjelang perayaan Natal dan tahun Baru 2020, Polsek Kemalang akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat dengan cara memperdayakan seluruh Anggota Polsek yang ada, sehingga Anggota Kami bener – benar berada ditengah – tengah Masyarakat.

"Dengan demikian diharapkan masyarakat merasa terayomi saat melaksanakan aktifitas sehari – hari ataupun melaksanakan ibadah," tegasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved