Bisnis

Persiapkan Akhir Tahun, Ace Hartono Promo Alat Bakar

Menjelang akhir tahun, Retail Perkakas dan Life Style Ace Hartono Mall Yogyakarta disemarakkan dengan display alat-alat bakar atau barbeque dengan har

Persiapkan Akhir Tahun, Ace Hartono Promo Alat Bakar
IST
Ace Hartono Mall Yogyakarta semarak dengan display alat-alat bakar atau barbeque dengan harga spesial jelang Natal dan tahun baru 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Menjelang akhir tahun, Retail Perkakas dan Life Style Ace Hartono Mall Yogyakarta disemarakkan dengan display alat-alat bakar atau barbeque dengan harga spesial.

Sekar Tyas Nareswari, Store Manager Ace Hartono Mall mengatakan, tren akhir bulan Desember terjadi peningkatan pada barang-barang yang digunakan untuk tutup tahun seperti alat bakar dan produk Natal.

"Traffic customer sudah mulai naik signifikan karena banyak pendatang dari luar negeri maupun luar kota yang menghabiskan liburan akhir tahun di Yogyakarta. Kesempatan kami untuk meningkatkan penjualan alat bakar yang biasanya dipakai pada saat pesta malam tahun baru, untuk bikin jagung bakar atau bakar daging," kata Sekar dalam keterangan tertulisnya.

Produk Natal Diserbu, ACE Hartono Mall Yogyakarta Siapkan Tambahan Promo

Pihaknya telah menambah stok dua kali lipat dibanding bulan sebelumnya, dengan penjualan yang bisa lebih dari 10 unit per hari untuk bermacam jenis alat bebakaran.

"Jumlah ini meningkat bertahap sesuai histori tahun lalu, prediksi puncaknya pada tanggal 30 Desember dengan jumlah penjualan terbanyak," ujar Sekar.

Jenis alat bakar yang disediakan antara lain alat pemanggang gas, pemanggang arang dan pemanggang listrik berkualitas tinggi, ada juga alat panggang yang sekali pakai yang tahan hingga 1,5 jam lengkap dengan arang dalam kemasan.

"Tergantung pilihannya, ada yang ingin praktis hanya sekali pakai, tersedia dengan harga Rp40.900 atau lebih suka memakai gas dan listrik. Tetapi banyak juga yang lebih memilih panggangan arang yang tersedia dengan harga Rp12 jutaan," katanya.

Selain itu tersedia pula arang briket yang lebih praktis dan unggul dibanding arang biasa.

Keunggulannya yakni lebih tahan lama jam bakar 2-4 jam, tidak berbau, 100% alami dari arang batok kelapa, tidak berasap, panas lebih tinggi, ramah lingkungan, juga abu dan asapnya minim.

"Sehingga praktis penggunaannya dan cepat proses pembakarannya serta cetakannya serupa kotak-kotak kecil," jelas Sekar.

Selain itu, dengan tajuk promo Festive Sympony, member dimanjakan dengan mendapatkan perlengkapan Natal dengan diskon seluruh produk senilai 60% untuk minimal belanja Rp5 juta, 44% dengan minimal Rp2 juta, 36% dengan minimal belanja Rp1 juta serta, 20% untuk transaksi di bawah Rp1 juta.

"Kami juga punya koleksi parcel dan perlengkapan Natal di area pameran yang terlengkap dan terbesar di Yogyakarta, dengan harga yang wajar dan sangat kompetitif," pungkas Sekar.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved