Bisnis

Indomie X Starcross Hadirkan Produk yang Indonesia Banget

Indomie bersama Starcross melakukan kolaborasi yang dituangkan dalam 11 jenis produk Starcross. Koleksi terbatas yang jumlahnya tidak lebih dari 1.500

Indomie X Starcross Hadirkan Produk yang Indonesia Banget
TRIBUNJOGJA.COM / Kurniatul Hidayah
Tampilan koleksi eksklusif hasil kolaborasi Indomie X Starcross yang diluncurkan Sabtu (14/12/2019) 

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Indomie bersama Starcross melakukan kolaborasi yang dituangkan dalam 11 jenis produk Starcross. Koleksi terbatas yang jumlahnya tidak lebih dari 1.500 potong ini, mulai bisa didapatkan seusai peluncurannya ke publik, Sabtu (14/12/2019).

Kolaborasi yang dilakukan tersebut, diharapkan dapat mewadahi kreativitas talenta lokal dan menghasilkan koleksi-koleksi yang khas dan sarat dengan sentuhan lokal, serta seirama dengan karakteristik Indomie.

Arie Pratiwi, Brand Manager Indomie menjelaskan pihaknya telah menghadirkan inovasi terbaru #HypeAbis yang ‘Indonesia Banget’ untuk merayakan kreativitas para ‘Pedas Generation’ melalui kolaborasi dengan Starcross di Jawa Tengah pada penghujung 2019.

Starcross Gelar Big Sale Ulang Tahun ke 10

"Sejauh ini, Indomie berusaha untuk selalu hype, selalu berubah dan melampaui batas. Maka dari itu, Indomie menciptakan platform #HypeAbis untuk melayani generasi muda Indonesia yang telah menjadi bagian besar audiens Indomie," ujarnya saat konferensi pers, di Starcross Store Colombo, Sabtu (14/12/2019).

Ia menambahkan generasi muda yang berapi-api dan bersemangat tersebut dinamakan ‘Pedas Generation’ oleh Indomie, yaitu generasi yang ingin belajar tentang sesuatu yang baru, berbagi pendapat, berkontribusi dan berkolaborasi untuk menciptakan hal-hal yang cerdas dan baru.

"Karena tema #HypeAbis yang diusung oleh Indomie tahun ini adalah ‘Indonesia Banget’, salah satu cara untuk mendorong kreativitas distro-distro lokal Indonesia dalam menciptakan koleksi pakaian dan aksesoris adalah melalui kolaborasi Indomie X Starcross," urainya.

Devie Permana, Kepala Cabang Indofood Noodle Area Jawa Tengah mengatakan kolaborasi yang dilakukan dengan Starcross akan meluncurkan koleksi edisi terbatas, eksklusif di setiap distro Starcross di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Kalahkan Ramen Jepang, Indomie Goreng Ayam Panggang Jadi yang Terenak di Dunia Versi LA Times

"Bagi yang berada di wilayah lain, bisa membeli melalui e-commerce maupun secara online," ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa koleksi-koleksi tersebut menyoroti Indomie sebagai merek yang berakar kuat dalam kehidupan orang Indonesia dengan sentuhan unik dari desain yang lokal #HypeAbis dari partner kolaborator.

“Kolaborasi ini mengajak Starcross untuk memberikan sentuhan unik dalam merepresentasikan Indomie sehingga diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi brand lokal untuk semakin diapresiasi oleh anak muda Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, Weimpy Adhari selaku Direktur Starcross, menjelaskan bahwa suatu kehormatan pihaknya mendapat kepercayaan dari Indomie untuk kolaborasi tersebut.

Perlu waktu sekitar 1 bulan untuk menghasilkan desain eksklusif yang menggambarkan Indomie dengan brandnya yang sudah dikenal luas.

“Selain mengutamakan keberanian berekspresi, penting sekali bagi sesama anak bangsa untuk merasa lebih bangga dan mencintai karya dalam negerinya sendiri. Sebagai brand pakaian independen lokal yang mendukung kebebasan anak muda Indonesia dalam berkarya serta berkreativitas tanpa batas, Starcross menyambut baik adanya kolaborasi yang diusung oleh Indomie ini dan berharap akan semakin banyak insan yang terinspirasi untuk terus berinovasi dan siap untuk segala sesuatu yang baru," ungkapnya.

Peluncuran kolaborasi Indomie X Starcross dilakukan melalui ‘Pedas Generation Hype Party’. Koleksi yang akan diluncurkan meliputi t-shirt, hoodie, coach jacket, raincoat, sling bag, dan sebagainya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved