Bisnis

Shopee 12.12 Birthday Sale di Indonesia Catatkan Pencapaian Terbesar 1,3 Triliun GMV dalam 24 jam

Shopee mencatatkan rekor terbaru di Indonesia dengan raihan 1,3 Triliun Gross Merchandise Value (GMV) dalam 24 jam pada puncak kampanye Shopee 12.12 B

Shopee 12.12 Birthday Sale di Indonesia Catatkan Pencapaian Terbesar 1,3 Triliun GMV dalam 24 jam
Istimewa
Penampilan Brand Ambyarssador Shopee dalam Puncak Acara Shopee 12.12 Birthday Sale 

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Shopee mencatatkan rekor terbaru di Indonesia dengan raihan 1,3 Triliun Gross Merchandise Value (GMV) dalam 24 jam pada puncak kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale.

Selain itu, catatan mengesankan lainnya adalah terdapat 80 juta barang terjual dan lebih dari 80 juta kunjungan ke aplikasi Shopee di 7 negara.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, kesuksesan kampanye 12.12 Birthday Sale menunjukkan bahwa masyarakat dari berbagai lapisan mempercayai Shopee dalam memberikan pengalaman belanja online terbaik.

Harbolnas 2019, Jakmall Targetkan Peningkatan Penjualan Non Reseller

"Dari tahun ke tahun, kami terus melihat pengguna dari kota kecil maupun kota besar membeli dan menjual berbagai macam barang. Shopee telah menjadi destinasi pilihan belanja sehari-hari bagi semua orang di berbagai negara tempat kami beroperasi, dan kami berkomitmen untuk menjadi e-commerce yang mudah dan nyaman diakses oleh semua masyarakat,” jelasnya dalam kerterangan rilis.

Shopee dengan cepat telah menjadi destinasi platform belanja online pengguna di Asia Tenggara dan Taiwan.

Berdasarkan e-commerce report Q3 2019 dari iPrice, Shopee merupakan e-commerce yang paling banyak dikunjungi melalui aplikasi mobile maupun komputer di Asia Tenggara.

Shopee juga merupakan aplikasi dengan rata-rata MAU (monthly active users) tertinggi dalam kategori belanja di Asia Tenggara.

Shopee Hadirkan Penawaran Terbesar Akhir Tahun melalui Shopee 12.12 Birthday Sale

Pengguna juga semakin mengandalkan Shopee dalam membeli kebutuhan sehari-hari mereka.

Tidak hanya berbagai produk elektronik, kecantikan, dan fashion, beberapa kebutuhan sehari-hari seperti sereal, tabir surya, dan sabun mandi juga menjadi produk yang diminati di Indonesia pada 12 Desember.

Halaman
12
Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved