Bisnis

LINE Hadirkan Custom Sticker untuk Para Kreator

LINE Corporation menghadirkan fitur baru yang dapat menambah pengalaman seru para kreator yang aktif dalam LINE Creators Market.

LINE Hadirkan Custom Sticker untuk Para Kreator
istimewa
Pengguna LINE bisa membuat stiker sendiri dan menabhakan keterangan teks yang disukai sebagai pelengkap gambar 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - LINE Corporation menghadirkan fitur baru yang dapat menambah pengalaman seru para kreator yang aktif dalam LINE Creators Market.

Platform kreatif yang ditujukan bagi pengguna untuk menciptakan LINE stickers, emoji, dan tema pribadi ini sekarang menghadirkan pilihan untuk menciptakan Custom Stickers sendiri.

Dengan Custom Stickers, para kreator dapat menambahkan nama, panggilan, atau kata-kata positif yang mereka sukai ke dalam stickers yang tersedia.

Daftar Game dan Aplikasi iOS Terbaik dan Terpopuler 2019 : Gratis dan Berbayar

Sebelumnya, pengguna hanya dapat menyisipkan nama, panggilan, atau kata-kata ke dalam Custom Stickers yang telah disediakan oleh LINE.

Dengan fitur baru di LINE Creators Market ini, pengguna sekarang dapat menyisipkan kata-kata pilihan mereka ke dalam stickers buatan masing-masing, tidak hanya stickers yang telah disediakan oleh LINE.

“LINE Creators Market dan LINE Stickers akan selalu mengembangkan layanan yang tidak hanya dapat meningkatkan keseruan berkomunikasi sehari-hari para pengguna, tetapi juga bisa mengembangkan serta meningkatkan kreativitas masing-masing,” kata Trisnia Anchali Kardia selaku Sales Director LINE Indonesia.

Aplikasi Jogjakita Siap untuk Transaksi Cashless di Jogja Heboh 2020

“Dengan adanya pilihan baru untuk menciptakan Custom Stickers buatan sendiri, kami berharap para kreator bisa mendapatkan ruang untuk berkarya secara terus-menerus serta dapat menampilkan karya terbaik mereka kepada para pengguna LINE," tambahnya.

Pilihan baru untuk membuat Custom Stickers di dalam LINE Creators Market sudah tersedia sejak 7 Oktober 2019 kemarin.

Satu di antara karakter populer, Tahilalats, menjadi karya pertama yang mencoba pilihan baru ini.

Halaman
12
Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved