Brad Pitt Mengaku Tak Pernah Menangis Selama 20 Tahun, Kok Bisa?

Aktor ternama Hollywood, Brad Pitt mengaku bahwa dirinya tak pernah menangis selama 20 tahun. Bagaimana bisa? Baca selengkapnya di sini!

www.indiewire.com
Brad Pitt. 

TRIBUNJOGJA.COM - Fakta menarik datang dari bintang film "Once Upon a Time in Hollywood," Brad Pitt. Dia mengaku bahwa dirinya tak pernah menangis selama 20 tahun.

Hal ini diakuinya ketika dia berbincang dengan rekan kerjanya di film "Legend of the Fall," Anthony Hopkins untuk Interview Magazine.

"Saya tidak menangis, sekitar 20 tahun dan sekarang saya ada di tahap akhir, jauh lebih pada tersentuh, tergerak oleh anak-anak saya, tergerak oleh teman-teman, tergerak oleh berita," katanya, dikutip Tribunjogja.com dari laman Huffington Post, Jumat (13/12/2019).

"Hanya tersentuh. Saya pikir itu tanda yang bagus. Saya tidak tahu ke mana ini akan pergi, tapi saya pikir ini suatu pertanda bagus," ungkap mantan suami Angelina Jolie ini.

Brad Pitt bersama Angelina Jolie dan Maddox.
Brad Pitt bersama Angelina Jolie dan Maddox. (https://hollywoodlife.com/)

Dari pernikahannya dengan Angelina Jolie, Brad Pitt diketahui memiliki enam anak, yaitu Maddox (18), Pax (16), Zahara (14), Shiloh (13), serta si kembar Knox dan Vivienne (11).

Brad Pitt dan Angelina Jolie berpisah pada 2016 setelah dua tahun menikah.

Pada fase hidupnya saat ini, ia mengaku 'masih bergulat' dengan rumor yang menyebutkan dirinya melakukan penyalahgunaan obat-obatan di tengah masa perpisahannya dengan Angelina.

Brad Pitt mengungkapkan bahwa dia sudah berhenti minun alkohol sama sekali dan menemukan sedikit hiburan di kelompok Alcoholics Anonymous, selama berita perceraiannya ramai jadi perbincangan internasional.

"Saya menyadari, (berhenti minum alkohol) sebagai tindakan nyata dari pengampunan bagi diri saya sendiri atas semua pilihan yang saya buat dan tidak saya banggakan, bahwa saya menghargai kesalahan langkah itu, karena mereka menuntun pada beberapa kebijaksanaan, yang mengarah pada sesuatu yang lain,“ jelasnya.

DOWNLOAD Pengumuman Seleksi Administrasi Penjaga Tahanan CPNS Kemenkumham 2019

Brad Pitt menjadi astronot di film
Brad Pitt menjadi astronot di film "Ad Astra." (https://variety.com)

Alih-alih berlarut memikirkan kesalahannya, dia memilih berkomitmen untuk mencoba memperbaiki dirinya sendiri melalui upaya menerima kekurangannya.

“Kita hidup di masa di mana kita sangat menghakimi dan cepat memperlakukan orang sebagai sesuatu yang dapat dibuang,” katanya. 

“Kami selalu menempatkan kesalahan adalah yang paling penting. Tetapi langkah selanjutnya, apa yang Anda lakukan setelah kesalahan itu, adalah apa yang benar-benar mendefinisikan seseorang.” imbuh Brad Pitt.

Pada tahun 2017, Brad Pitt mendeskripsikan perpisahannya dengan Angelina Jolie sebagai 'generator besar untuk perubahan.'

Dia mengaku benar-benar senang dia telah melakukan banyak upaya untuk membenahi kesalahannya, termasuk penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan alkohol.

Dia mengaku, “Saya menghentikan semuanya kecuali mabuk ketika saya mulai berkeluarga."

"Saya terlalu banyak minum minuman keras. Itu hanya menjadi masalah," tambahnya.

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved