Bisnis

BLP Beauty Resmi Membuka Store Pertama di Yogyakarta

Brand kosmetik By Lizzie Parra (BLP) Beauty secara resmi membuka beauty space atau pertamanya di Yogyakarta yakni di Jalan Cendrawasih Nomor 7 Demanga

BLP Beauty Resmi Membuka Store Pertama di Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Noristera Pawestri
Brand kosmetik By Lizzie Parra (BLP) Beauty secara resmi membuka beauty space atau pertamanya di Yogyakarta yakni di Jalan Cendrawasih Nomor 7 Demangan pada Jumat (13/12/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Brand kosmetik By Lizzie Parra (BLP) Beauty secara resmi membuka beauty space atau pertamanya di Yogyakarta yakni di Jalan Cendrawasih Nomor 7 Demangan pada Jumat (13/12/2019).

BLP beauty space di Yogyakarta ini merupakan offline store ke-6 setelah sebelumnya membuka store di Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Creative Director & Founder BLP Beauty Lizzie Parra mengatakan, Yogyakarta dipilih untuk membuka toko offline ini karena keluarga Lizzie berasal dari Yogyakarta.

"Kenapa buka di Jogja? Karena Jogja ini kampung halaman saya. Konsumen kami di Jogja juga besar sekali," ujar dia.

Cara Unik Bos Perusahaan Kosmetik di China Hargai Kerja Anak Buah, Basuh Kaki Karyawan Berprestasi

Berbeda dari beauty space lainnya yang berada di dalam pusat perbelanjaan, beauty space di Yogyakarta ini menempati satu rumah yang berdiri di atas lahan seluas 135 meter persegi.

Beauty Space ini didesain ala rumah tropis modern oleh studio desain asal Yogyakarta, MISC.

Bentuk 'arch' khas BLP Beauty tetap dipertahankan lengkap dengan elemen natural seperti kayu, batu, dan rotan sebagai aksen interior yang hangat.

BLP Beauty menggandeng berbagai sosok kreatif dari Yogyakarta yaitu seniman Wulang Sunu, studio desain dan arsitektur MISC, agensi kreatif Remark Lab, kafe MILK by Artemy dan brand pakaian Senandung, untuk menciptakan konsep rumah tropis modern.

Ketika pengunjung masuk, para pengunjung akan dijamu oleh lukisan Wulang Sunu yang menggambarkan berbagai sosok wanita.

QL Kosmetik Lomba Makeup, Ajang Peserta Adu Kreativitas

Mural ini menceritakan slogan BLP Beauty 'Be Adored' yang berarti setiap wanita memlliki keunikan masing-masing yang patut dikagumi, baik oleh diri sendiri maupun untuk orang lain.

Masuk ke ruang tengah, terdapat area tester yang luas di mana para pengunjung dapat mencoba koleksi lengkap produk-praduk BLP Beauty

"BLP Beauty sangat menjunjung tinggi keanekaragaman. Jadi kami ingin membuat orang yang pakai BLP beauty ini merasa nyaman dengan dirinya lebih percaya diri," katanya.

Selain berbelanja kosmetik, para pengunjung juga dapat mencicipi gelato MILK by Artemy yang menyuguhkan 12 rasa hasil inspirasi dari warna-warna BLP Beauty.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved