PSS Sleman

PSS Sleman Lanjutkan Perjalanan ke Makassar Seusai Berlaga di Lamongan

PSS Sleman sudah melupakan hasil yang kurang memuaskan saat bertandang ke markas Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2019.

PSS Sleman Lanjutkan Perjalanan ke Makassar Seusai Berlaga di Lamongan
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro (kanan) pada sesi jumpa pers beberapa waktu lalu di Stadion Maguwoharjo, Sleman. 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman sudah melupakan hasil yang kurang memuaskan saat bertandang ke markas Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2019, Rabu (11/12/2019) kemarin.

Seperti diketahui, pada laga yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan pada pukul 15.30 WIB itu, PSS Sleman kalah tipis dengan skor 1-0.

Penggawa Super Elang Jawa tidak memiliki banyak waktu untuk rehat pasca melakoni partai ke-32 mereka di Liga 1 2019 itu.

Sebab, Minggu (15/12/2019), Bagus Nirwanto dan kawan-kawan sudah ditunggu oleh PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata untuk melakoni laga tandang pamungkas di Liga 1 musim ini.

PSS Sleman Turun dengan Formasi Beda Saat Melawan Persela Lamongan

Jarak pertandingan yang hanya empat hari dari laga kontra Persela Lamongan membuat penggawa Laskar Sembada tidak bisa pulang ke Sleman untuk berlatih dan melakukan persiapan.

PSS Sleman akan langsung bertolak ke Makassar dari Surabaya pada hari ini, Kamis (12/12/2019).

"Kita langsung ke Makassar (tidak pulamg ke Sleman)," ujar pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro pada Tribunjogja.com, Kamis (12/12/2019).

Ia optimis anak asuhnya mampu meraih hasil terbaik pada laga tandang pamungkas Laskar Sembada di Liga 1 2019 ini.

5 Minuman yang Bisa Membantu Tidur Jadi Nyenyak

Sebanyak 18 pemain juga diboyong oleh pelatih berlisensi AFC Pro itu untuk melakoni laga tersebut.

"Kita hanya bawa 18 pemain. Ada beberapa pemain yang dipulangkan ke Sleman. Karena saat away di Lamongan kita bawa pemain cukup banyak," pungkasnya.

PSS Sleman seusai menelan kekalahan dari Persela Lamongan masih tertahan diperingkat tujuh klasemen sementara dengan raihan 44 poin dari 32 laga.

Posisi itu masih bisa disalip oleh Bhayangkara FC dan Arema FC karena belum memainkan partai ke-32 mereka. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved