Hotline

Prakiraan Cuaca Hari Ini Kamis 12 Desember 2019, Yogyakarta Akan Berawan hingga Hujan Lokal

Pada Kamis 12 Desember 2019 ini, Yogyakarta diprediksi mengalami cuaca berawan hingga hujan lokal sepanjang hari.

Prakiraan Cuaca Hari Ini Kamis 12 Desember 2019, Yogyakarta Akan Berawan hingga Hujan Lokal
BMKG
Prakiraan Cuaca Hari Ini Kamis 12 Desember 2019, Yogyakarta Akan Berawan hingga Hujan Lokal 

TRIBUNJOGJA.COM - Pada Kamis 12 Desember 2019 ini, Yogyakarta diprediksi mengalami cuaca berawan hingga hujan lokal sepanjang hari.

Menurut informasi yang dihimpun Tribunjogja.com dari laman BMKG, cuaca berawan akan terjadi secara merata di seluruh wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Di Kabupaten Bantul, BKMG memprediksi cuaca akan berawan, kemudian terjadi hujan lokal pada malam hari, lalu kembali berawan pada dini hari dengan suhu sekitar 24 - 32 Celcius.

Prakiraan Cuaca Hari Ini Rabu 11 Desember 2019, Yogyakarta Berpotensi Diguyur Hujan Lokal dan Sedang

Di Kabupaten Sleman, BKMG memprediksi cuaca akan berawan tebal, kemudian terjadi hujan lokal pada malam hari, lalu kembali berawan pada dini hari dengan suhu sekitar 23 - 31 Celcius.

Di Kabupaten Kulon Progo, BKMG memprediksi cuaca akan berawan, kemudian terjadi hujan lokal pada malam hari, lalu kembali berawan pada dini hari dengan suhu sekitar 24 - 32 Celcius.

Di Kabupaten Gunungkidul, BKMG memprediksi cuaca akan berawan, kemudian terjadi hujan lokal pada malam hari, lalu kembali berawan pada dini hari dengan suhu sekitar 24 - 32 Celcius.

Tutorial Super Mudah Menghilangkan Kantong Mata

Dan Kota Yogya, BKMG memprediksi cuaca akan berawan, kemudian terjadi hujan lokal pada malam hari, lalu kembali berawan pada dini hari dengan suhu sekitar 24 - 32 Celcius.

BMKG memprediksi terjadinya hujan lebat selama sepekan ini, yakni sejak tanggal 11 hingga 17 Desember mendatang.

BMKG juga mengimbau masyarakat untuk mewaspadai adanya hujan dengan intensitas sedang-lebat disertai petir dan angin kenang di Kulon Progo, Sleman dan Gunungkidul. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Gaya Lufityanti
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved