Breaking News:

Liga Indonesia

Dibekuk Persela Lamongan, Ini Komentar Pelatih PSS Sleman

Bertandang ke markas tim berjuluk Laskar Joko Tingkir di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (11/12/2019), Super Elang Jawa dipaksa mengakui keunggulan t

dok.via Tribun Pekanbaru
Persela Lamongan vs PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM, LAMONGAN - PSS Sleman tak kuasa membendung Persela Lamongan pada pekan ke-32 Liga 1 2019.

Bertandang ke markas tim berjuluk Laskar Joko Tingkir di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (11/12/2019), Super Elang Jawa dipaksa mengakui keunggulan tipis tuan rumah dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Persela Lamongan dilesakan Sugeng Efendi (57').

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menilai, permainan anak asuhnya dalam laga ini masih jauh dari kata memuaskan.

Meski begitu, ia berharap di sisa pertandingan kompetisi musim ini sejumlah catatan evaluasi yang ia kantongi tersebut dapat diperbaiki.

Dibekuk 1-0, PSS Sleman Gagal Curi Poin di Kandang Persela Lamongan

"Jalannya babak pertama kami cukup lumayan. Babak kedua ada kelengahan di menit awal sampai terciptanya gol. Banyak pembelajaran dari pertandingan ini, harapannya ke depan bisa kami perbaiki," kata Seto seusai pertandingan.

"15 menit akhir tim kami lebih menguasai penguasaan bola, tapi pemanfaatan peluang jadi kendala. Mungkin ada kendala fisik, mungkin. Juga ada beberapa pemain yang tidak dalam top performnya. Faktor lain, bola terlalu mudah hilang saat kami. Harapannya ke depan ini bisa diperbaiki. Tapi sebelumnya saya sampaikan selamat kepada Persela yang sudah meraih kemenangan di pertandingan ini," tambahnya.

Kekalahan kesepuluh yang diderita di Liga 1 musim ini, membuat posisi PSS di papan atas tidak lagi nyaman.

Meski masih duduk di peringkat keenam dengan koleksi 44 poin, PSS berpotensi disalip Bhayangkara FC yang memiliki jumlah poin sama namun masih menyiampan satu laga.

Jarak poin PSS dengan klub di bawahnya, seperti PSM Makasar dan Arema FC, praktis juga semakin menipis hanya terpaut 1 poin saja.

Halaman
123
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved