Sport

Lilik Sugiyono Raih Overall Best Nett Kraton Cup XXIII

Pegolf, Lilik Sugiyono berhasil meraih Piala Sri Sultan HB X usai meraih predikat Overall Best Nett (OBN) pada ajang Turnamen Golf Kraton Cup XXIII-20

Lilik Sugiyono Raih Overall Best Nett Kraton Cup XXIII
Istimewa
Penyerahan Piala Kraton Cup XXIII 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pegolf, Lilik Sugiyono berhasil meraih Piala Sri Sultan HB X usai meraih predikat Overall Best Nett (OBN) pada ajang Turnamen Golf Kraton Cup XXIII-2019 di Merapi Golf, Cangkringan, Sleman, Sabtu-Minggu, 7-8 Desember 2019.

Bersaing dengan 322 pegolf dari berbagai daerah di Indonesia, Lilik sukses menyelesaikan 18 hole di Merapi Golf dengan 67 pukulan dengan handicap 23.

Hadiah utama tersebut diserahkan secara langsung oleh Sri Sultan HB X kepada Joko Kona pada acara malam penutupan yang dihadiri seluruh peserta di Royal Ambarrukmo, Minggu (8/12) malam.

Sedangkan predikat Overall Best Gross (OBG) pada ajang tahun ini direbut Joko Kona setelah mencatatkan 78 pukulan dengan handicap 9.

8 Mobil Mewah Akan Diperebutkan pada Turnamen Golf Kraton Cup XXIII

Dalam acara penutupan kemarin, Sri Sultan HB X berterimakasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi pada turnamen Kraton Cup ke-23.

"Terimakasih bapak dan ibu yang sudah berpartisipasi di Kraton Cup 2019. Memang persiapan agak mepet karena panitianya juga ngurusi Porda DIY dan terpaksa mundur ke Desember. Selamat kepada para pegolf yang bermain bagus. Untuk yang kurang bagus, bisa diperbaiki agar besok di Kraton Cup berikutnya bisa tampil semakin baik," katanya.

"Harapan saya, kita bisa bertemu dan bertanding kembali di lapangan, dalam Kraton Cup mendatang," imbuh Sultan disambut gemuruh tepuk tangan dari para hadirin.

Sementara itu Ketua Panitia Turnamen, Ir Yoseph Junaidi mengaku sangat mengapresiasi kehadiran seluruh peserta turnamen tahun ini.

Konsistennya penyelenggaraan Turnamen Golf Kraton Cup memang tidaklah diraih dengan mudah dan kedepan akan terus berupaya untuk meningkatkan pelaksanaannya agar bisa lebih baik dan semakin diminati.

Pegolf DIY Juarai Turnamen Golf Kraton Cup 2018

"Padahal kami sudah siapkan hadiah hole in one yang cukup bagus. Tapi untuk kedelapan kalinya, hole in one tidak ada yang mendapatkan atau istilahnya ngandang," ujar Junaidi.

Halaman
12
Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved