Deretan Wisata Jogja Hits di Bulan Desember : Kebun Amarilis Hingga Ladang Jagung yang Memukau

Yogyakarta tak hanya menjadi kota pelajar saja. Pesonanya membuat kota ini penuh kenangan di setiap sudutnya. Tak lengkap rasanya menghabiskan waktu

Deretan Wisata Jogja Hits di Bulan Desember : Kebun Amarilis Hingga Ladang Jagung yang Memukau
instagram.com/ringgoagus
Ladang Jagung Kopi Klotok 

TRIBUNJOGJA.COM - Yogyakarta tak hanya menjadi kota pelajar saja. Pesonanya membuat kota ini penuh kenangan disetiap sudutnya.

Tak lengkap rasanya menghabiskan waktu sehari dua hari saja. Meski pernah berkunjung ke kota Gudeg ini tetap saja membuat Anda punya seribu alasan untuk kembali lagi dan lagi. 

Menjelajah setiap sudut Yogyakarta tentu tak akan mengecewakan, ditambah lagi banyak tempat wisata yang bersifat musiman.

Khususnya wisata yang mengandalkan bunga-bunga cantik memukau mata dan ladang jagung yang saat ini sedang hits di media sosial.

Ladang Jagung Kopi Klotok
Ladang Jagung Kopi Klotok (instagram.com/monicastika)

Bunga itu hanya dihamparkan di tengah kebun cukup luas dan bisa dikunjungi siapapun dengan harga murah. Tentu, ini adalah kesempatan bagi Anda yang ingin memperbarui feed Instagram dengan tampilan bunga-bunga cantik.

Namun, jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan dan kerapihan taman bunga. Dilarang menginjak bunga secara langsung. Karena jika rusak, sulit untuk memperbaikinya.

Mau tahu wisata musiman apa saja yang ada di Yogyakarta? Berikut list lengkapnya:

1. Ladang Jagung Kopi Klotok 

Ladang Jagung Kopi Klotok
Ladang Jagung Kopi Klotok (instagram.com/dianayulestari)

Ingin berwisata di kelilingi jagung seperti Ringgo Agus dan Sabai Dieter? Anda bisa mencobanya sebelum jagung-jagungnya di panen dan dibuat bakwan jagung.

Selain hamparan tanaman jagung, Anda dapat menikmati suasana yang masih sejuk dengan latar belakang megahnya Gunung Merapi.

Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved