Breaking News:

Liga 1 2019

PSS Sleman Rotasi Besar-besaran Saat Lawan Persib Bandung, Begini Penilaian Seto

PSS Sleman Rotasi Besar-besaran Saat Lawan Persib Bandung, Begini Penilaian Seto

Tribun Jogja/Hasan Sakri
Pemain bertahan PSS Sleman, Ikhwan Ciptady berusaha menghalau bola dari kejaran striker Persib Bandung, Kevin van Kippersluis saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Liga 1 2019, di Satdion Maguwoharjo, Sabtu (7/12/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, Sleman - PSS Sleman melakukan perubahan mencolok saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (7/12/2019) malam.

Pada pertandingan yang berkesudahan dengan skor akhir sama kuat 0-0 itu, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro merotasi delapan pemain sekaligus.

Benar saja, dari sebelas pemain yang diturunkan delapan diantaranya merupakan pemain yang berbeda saat PSS Sleman melawan Perseru Badak Lampung.

Hanya tiga pemain yang turunkan saat melawan Perseru Badak Lampung dan diturunkan kembali pada sebelas pertama kontra Persib Bandung.

Mereka adalah, Ega Rizky Pramana, Wahyu Sukarta dan Yevhen Bokhashvili.

"Pertandingan lawan Persib kami juga banyak merotasi pemain. Yang starting line up pada laga sebelumnya (Perseru Badak Lampung) cuma Ega, Wahyu dan Yevhen," ujar pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.

LINK LIVE Streaming PSIS Semarang vs Arema FC Liga 1 2019, Live Vidio.com

Meski melakukan rotasi besar-besaran, Seto menilai, pemain PSS Sleman mampu melakukan perlawanan terhadap permainan agresif dari Persib Bandung.

"Kami banyak rotasi. Ternyata mereka yang main juga bisa menunjukan performa yang lumayan pada laga lawan Persib," katanya.

Meski skor akhir berakhir imbang 0-0 namun, tambahan satu poin membuat perolehan poin PSS Sleman menjadi 44 poin dari 31 pertandingan.

Posisi PSS Sleman juga naik tiga peringkat ke urutan lima klasemen sementara.

Poin 44 PSS Sleman sama dengan tim peringkat enam Bhayangkara FC yang belum memainkan partai ke-31.

Posisi PSS Sleman juga masih bisa disalip oleh Arema FC dan Persebaya yang belum memainkan partai ke-31. (Tribunjogja/Almurfi Syofyan)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved