Sportfest PRURide Indonesia 2019

Kunto Aji Sukses Membius Fans Lewat Mantra Mantra di Acara PRURide

Penampilan Kunto Aji di atas panggung menjadi penutup manis acara sportfest PRURide Indonesia 2019 by Prudential di Stadion Mandala Krida Yogyakarta,

Kunto Aji Sukses Membius Fans Lewat Mantra Mantra di Acara PRURide
TRIBUNJOGJA.COM / Bramasto Adhy
Penampilan Kunto Aji di atas panggung menjadi penutup manis acara sportfest PRURide Indonesia 2019 by Prudential di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Minggu (8/12/2019) sore. Lewat lagu-lagu bermantra romantis, Kunto sukses membius para pengunjung yang datang. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Penampilan Kunto Aji di atas panggung menjadi penutup manis acara sportfest PRURide Indonesia 2019 by Prudential di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Minggu (8/12/2019) sore.

Lewat lagu-lagu bermantra romantis, Kunto sukses membius para pengunjung yang datang.

Kehadiran Kunto Aji di acara PRURide kali ini nampaknya sudah diketahui masyarakat umum dan fans yang mayoritas didominasi anak muda.

Terbukti, menjelang sore, area panggung di lapangan parkir Stadion Mandala Krida langsung dipenuhi oleh pengunjung. Cuaca mendung, tak menyurutkan niat mereka untuk datang.

Kunto Aji Adakan Konser Mantra-Mantra Membahas Isu Kesehatan Mental

“Sudah tau dari kemarin ada Kunto Aji di acara Prudential, kebetulan sedang libur kuliah karena hari Minggu, jadi saya datang. Ada beberapa teman yang juga ikut gabung nonton ke Mandala Krida,” kata Presti Latifah, salah satu mahasiswa asal Pati, Jawa Tengah di sela penampilan Kunto Aji di Stadion Mandala Krida.

Para penonton pun seakan dibuat larut selama penampilan Kunto Aji.

Mereka ikut bernyanyi nyaris dari awal sampai penampilan berakhir.

Berbagai ekspresi muncul dari para fans, mulai dari bahagia karena bisa ikut bernyanyi sampai bersedih hingga meneteskan air mata sembari bergandengan tangan dengan pasangan.

Kakek 65 Tahun Taklukan Jalur PRURide 120 KM 4 Jam 12 Menit

Sore kemarin, Kunto Aji menghibur para fans lewat lagu-lagu andalan miliknya termasuk yang masuk di album Mantra Mantra. Album Mantra Mantra ini, baru saja diganjar dengan sebuah penghargaan bergengsi sebagai Album Terbaik AMI Awards 2019.

Sebut saja Pilu Membiru, Saudade dan juga Rehat.

“Selamat datang di mantra-mantra live, apapun yang terjadi ketika kamu mendengar lagu ini jangan dilawan, biarkan mengalir dan hadapi semua rasa yang datang, walaupun itu adalah kesedihan,” kata Kunto. Tak lupa, penyanyi berkacamata itu juga mengucapkan terimakasih kepada fans dan tentu saja Prudential. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Susilo Wahid Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved