Yogyakarta

Rizky Febian Ikut Meriahkan Gelaran PRURide Indonesia 2019

Gelaran akbar sporfest bertajuk PRURide 2019 persembahan Prudential Indonesia di hari pertama, ikut dimeriahkan oleh penampilan Rizky Febian.

Rizky Febian Ikut Meriahkan Gelaran PRURide Indonesia 2019
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon
Suasana penampilan Rizky Febian pada Sabtu (7/12/2019) malam di Stadion Mandala Krida dalam Gelaran akbar sporfest bertajuk PRURide 2019 persembahan Prudential Indonesia. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Gelaran akbar sporfest bertajuk PRURide 2019 persembahan Prudential Indonesia di hari pertama, ikut dimeriahkan oleh penampilan Rizky Febian pada Sabtu (7/12/2019) malam di Stadion Mandala Krida.

Gerombolan para pengunjung yang didominasi oleh muda-mudi Yogyakarta itu larut pada sejumlah tembang yang dilantunkan.

Beberapa lagu dari album terbarunya yang bertajuk 'Jejak' ikut dibawakan.

"Terimakasih Prudential Indonesia atas kesempatan yang diberikan untuk bisa tampil di acara ini dan bisa berbagi dengan teman-teman Yogya," ucap Rizky.

Olivia Jensen Nantikan Bersepeda Keliling Yogyakarta di PRURide Indonesia 2019

Penampilan yang dimulai pada pukul 21.30 Wib itu, sukses membuat sejumlah penonton larut dalam suasana hangatnya genre pop.

Beberapa lagu baru dari albumnya yang bertajuk Jejak juga ikut ditampilkan, seperti Nona, Menari, serta Nona.

Selain itu, tembang Hanya Engkau, Kata-kata Manis, Indah Pada Waktunya, dan tak lupa pula lagu kesempurnaan cinta yang cukup hit sukes mengajak para penonton berdendang.

Sementara, Luskito Hambali, Chief Customer & Marketing Officer Prudential Indonesia mengatakan, puncak acara PRURide Indonesia 2019 akan dilangsungkan Minggu (8/12/2019).

Kegiatan itu merupakan rangkaian healthy lifestyle celebration yang menggabungkan sports, music, culinary, dan berbagai keseruan spesial lainnya guna mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera.

Tutorial Super Mudah Menghilangkan Kantong Mata

"Sebagai mitra terpercaya yang selalu menjadi bagian di tiap tahapan kehidupan masyarakat Indonesia, Prudential Indonesia mewujudkan kebutuhan tersebut dengan menyelenggarakan sportsfest PRURide Indonesia 2019,” kata Luskito dikutip dari keterangannya.

Selain itu, PRURide Indonesia 2019 juga merupakan upaya Prudential Indonesia dalam mendukung misi dan program Pemda DIY dalam mewujudkan wilayah destinasi sport tourism dengan kekayaan pesona wisatanya.

Para peserta yang berpartisipasi dalam acara itu akan disajikan track khusus dengan berbagai tantangan dan melewati sejumlah ikon keindahan alam dan budaya Yogyakarta, di antaranya Pantai Parangtritis, Kopi Panggang Gunung Kidul, Jalur Penggaris, serta Desa Wayang Wukirsari.

Ribuan peserta dipastikan akan ikut berkompetisi pada gelaran itu. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved