Bisnis

PT Royal Agro Indonesia Laksanakan Dealer and Retailer Gathering di Yogyakarta

Ada tujuh Dealer dan 33 Retailer dari seluruh Jawa Tengah yang terpilih untuk mengikuti acara ini.

PT Royal Agro Indonesia Laksanakan Dealer and Retailer Gathering di Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Andreas Desca Budi Gunawan
Suasana dealer and retailer gathering PT Royal Agro Indonesia 

TRIBUNJOGJA.COM , YOGYA - PT Royal Agro Indonesia yang merupakan sebuah perusahaan multinasional, dan telah beroperasi di sekitar 120 negara di dunia menggelar Gathering Dealer dan Retail mereka, Sabtu (7/12/2019) di sebuah hotel di Yogyakarta.

Regional Sales Manager Central Java PT Royal Agro Indonesia, Fadly Igho Fabanyo pada kesempatan ini mengatakan pihaknya saat ini sudah memiliki 11 Dealer yang tersebar di area Jawa Tengah.

"Acara ini rutin kami lakukan dua kali dalam setahun, ini merupakan yang kedua kali, yang pertama kami gelar di Semarang," katanya.

Tutorial Super Mudah Menghilangkan Kantong Mata

Ditambahkan Fadly, pada acara malam ini ada tujuh Dealer dan 33 Retailer dari seluruh Jawa Tengah yang terpilih untuk mengikuti acara ini.

"Dengan memilih Yogyakarta sebagai tempat pelaksanaan gathering ini, kami berharap akan dapat menambah dealer maupun retail kami dari Yogyakarta," imbuhnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada dealer dan retail yang telah memasarkan produk PT Royal Agro Indonesia selama hampir satu tahun terakhir.

"Malam ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi, tapi juga ada beberapa informasi dari managemen mengenai produk-produk terbaru dari kami," paparnya. ( TRIBUNJOGJA.COM | Andreas Desca Budi Gunawan )

Penulis: Andreas Desca
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved