Sport

Olivia Jensen Nantikan Bersepeda Keliling Yogyakarta di PRURide Indonesia 2019

Ajang sportfest terbesar dari Prudential Indonesia yang bertajuk PRURide Indonesia 2019 akan dilaksanakan pada 7-8 Desember 2019.

Olivia Jensen Nantikan Bersepeda Keliling Yogyakarta di PRURide Indonesia 2019
TRIBUNJOGJA.COM / Santo Ari
Olivia Jensen Lubis, selebriti yang akan meramaikan kompetisi kategori Fun Ride. 

TRIBUNJOGJA.COM - Ajang sportfest terbesar dari Prudential Indonesia yang bertajuk PRURide Indonesia 2019 akan dilaksanakan pada 7-8 Desember 2019.

Selain adu kemampuan bersepeda, selama dua hari Prudential Indonesia memfasilitasi masyarakat DI Yogyakarta hidup lebih aktif dan sehat secara menyeluruh (fisik, mental hingga keuangan) melalui kehadiran “We DO Village”.

Adapun keseruan di dalam 'We DO Village' antara lain We DO Good untuk memperkenalkan program-program inspiratif Community Investment Prudential Indonesia, We DO Good for Papua menunjukkan perkembangan dukungan untuk kaum muda dan ekonomi kerakyatan di Papua, We DO Health yang menyiapkan kelas kebugaran seperti Zumba, PoundFit, cek kesehatan dan lainnya, We DO Wealth untuk membantu masyarakat memahami aspek finansial jangka panjang dengan rangkaian talkshow interaktif, We DO Good Food akan manjakan lidah dengan ragam pilihan kuliner serta We DO Pulse yang mengajak masyarakat menjelajahi transformasi digital Prudential.

Atlet Para-cycling Tertantang Taklukan Tanjakan Panggang dalam PRURide Indonesia 2019

Olivia Jensen Lubis, selebriti yang akan meramaikan kompetisi kategori Fun Ride.

Menurutnya, PRURide 2019 adalah acara yang super keren.

Acara ini, lanjutnya, dapat memberikan pengalaman yang berbeda untuk anak muda, khususnya pengalaman untuk mendapatkan hidup sehat yang menyenangkan.

Ia pun mengaku sangat ingin mengikuti Fun Ride pada hari Minggu (8/12/2019).

"Kita bisa bersepeda bersama-sama keluarga, sekaligus mengenal orang-orang baru. Kita punya moment bersama yang seru dan menyenangkan itu jadi menambah yang fun," ucapnya.

Ia mengaku suka bersepeda, namun karena kesibukannya hal itu cukup jarang dilakukannya di Jakarta.

Maka dari itu, ia menantikan PRURide kali ini.

Tutorial Super Mudah Menghilangkan Kantong Mata

Menurutnya, Jogja adalah kota yang kaya tradisi dan indah, hal tersebut pun menjadi daya tarik tersendiri untuk dinikmati dengan bersepeda.

Dan ini adalah pengalaman pertamanya bersepeda di Yogyakarta.

"Excited banget untuk lomba balap sepeda pertamaku, sebagai healthy lifestyle enthusiast, aku juga ga sabar ingin keliling di ‘We DO Village’. All wrapped in one event, aku bisa cari ide untuk hidup sehat, nambah wawasan cara mengelola keuangan jangka panjang, dan bisa seseruan olahraga bareng temen atau keluarga," ujarnya.

Maka dari itu, ia pun telah mempersiapkan diri agar fit dalam mengikuti kegiatan tersebut.

"Persiapannya ya stay healty, stay fit, minum yang banyak supaya besok tidak cepat dehidrasi," paparnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Santo Ari
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved