Bisnis

Tasyakuran 2 Tahun Hestia Connecting Hotels, Siap Berbenah Lebih Baik

Hotel Manajemen di bawah naungan Muncul Group, Hestia Connecting Hotels menggelar tasyakuran atas genapnya usia dua tahun pada Rabu 4 Desember 2019.

Tasyakuran 2 Tahun Hestia Connecting Hotels, Siap Berbenah Lebih Baik
istimewa
Hotel Manajemen dibawah naungan Muncul Group, Hestia Connecting Hotels (HCH) menggelar tasyakuran atas genapnya usia dua tahun di Graha Muncul Group, Soragan 45, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul pada Rabu, 4 Desember 2019 lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Hotel Manajemen di bawah naungan Muncul Group, Hestia Connecting Hotels (HCH) menggelar tasyakuran atas genapnya usia dua tahun pada Rabu, 4 Desember 2019 lalu.

Tasyakuran yang diselenggarakan di Graha Muncul Group jalan Soragan No 45, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul ini dibuka dengan sambutan dari Owner PT Muncul Group Soekeno yang turut dihadiri Komisaris Hestia Connecting Hotels (HCH), Ardisa Hestia Damiana dan CEO Hestia Connecting Hotels (HCH) Muhamad Munir, MSSc.

Usai memberi sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama yang dilakukan seluruh jajaran manajemen PT Muncul Group.

Komisaris Hestia Connecting Hotels (HCH), Ardisa Hestia Damiana menjelaskan pada kesempatan ulang tahun yang kedua ini, pihaknya siap berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik.

HCH Akan Gelar HEBAT Fire Hotel Response Team

"Kita akan mulai berbenah dari dalam masing masing unit, seperti mengasah skill karyawan dan memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen. Selain itu kita berusaha memberikan perkembangan dan inovasi baru di setiap unit. Harapan kita bersama adalah Hestia Connecting Hotels dapat memberikan pengaruh baik di Yogyakarta dan daerah sekitar," paparnya seperti dikutip Tribunjogja.com dari keterangan resminya.

Sementara itu, Muhamad Munir, MSSc selaku CEO Hestia Connecting Hotels (HCH) mengungkapkan bahwa momentum usia dua tahun ini menjadi langkah tepat untuk memperkenalkan unit dan lini bisnis yang dimiliki oleh HCH.

"Kami memperkenalkan Hestia Connecting Hotels, untuk pertama kalinya kemasyarakat melaui tasyakuran ini," paparnya.

Lebih jauh, Munir menjabarkan Hestia Connecting Hotels (HCH) merupakan hotel manajemen yang dimiliki oleh Muncul Group.

Hestia Connecting Hotels selalu bertekad mencetak sumber daya manusia handal dan memiliki kompetensi bidang hospitality yang baik, mencakup skill, knowledge dan attitude.

Tutorial Super Mudah Menghilangkan Kantong Mata

Selain itu, SDM juga didorong untuk mampu bersaing di era globalisasi baik dalam negeri maupun luar negeri sehingga menjadi sumber daya manusia yang handal, hebat dan tangguh dalam performa bekerja dan maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen maupun terhadap internal perusahaan sendiri.

Saat ini, terang Munir, HCH telah membawahi tiga unit hotel dengan klasifikasi bintang tiga dan empat antara lain D’Salvatore Art & Boutique Hotel, D’Senopati Malioboro Grand Hotel, dan D’Kaliurang Resort & Convention.

Selain hotel, HCH juga membawahi Consulate Bistro & Gift Shop yang berada di Sleman City Hall lantai 1. Bahkan dalam waktu dekat ini, HCH siap melakukan soft opening Fabio “Comfort Italian Resto” di lantai dasar Sleman City Hall, D’Stadio Hotel di Malioboro, juga pipeline dua Propety yaitu D’Girijati Luxury Resort & Retreat (Bintang lima) di Parangtritis dan D’Rich Jakarta (City Hotel) di Daan Mogot, Jakarta.

"Sebagai manajemen hotel yang terus berkembang, HCH berusaha untuk mencari leader- leader terbaik di masing-masing unit, handal, hebat dan tangguh dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen maupun internal," tutup Muhamad Munir. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved