Bisnis

Elizabeth Close to You Gelar Roadshow di Yogyakarta

Elizabeth melanjutkan road shownya di Yogyakarta pada Jumat (6/12/2019) di Toko Elizabeth Yogyakarta Jalan Urip Sumoharjo.

Elizabeth Close to You Gelar Roadshow di Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Noristera Pawestri
Setelah sukses menyelenggarakan "Elizabeth Close to you" di Jabodetabek, kini Elizabeth melanjutkan road shownya di Yogyakarta pada Jumat (6/12/2019) di Toko Elizabeth Yogyakarta Jalan Urip Sumoharjo. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setelah sukses menyelenggarakan "Elizabeth Close to you" di Jabodetabek, kini Elizabeth melanjutkan road shownya di Yogyakarta pada Jumat (6/12/2019) di Toko Elizabeth Yogyakarta Jalan Urip Sumoharjo.

Rangkaian roadshow kedua dari Elizabeth Close to you ini melibatkan influencer, komunitas dan konsumen Elizabeth untuk berdiskusi dan berbagi ilmu seputar dunia fesyen.

Acara ini menampilkan Trunk Show yang membawakan koleksi-koleksi terbaru Elizabeth seperti tas, pakaian, sepatu dan aksesoris.

Jogja Fashion Week 2019 Angkat Fashion Nusantara Agar Mendunia

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan talkshow dari Elizabeth yang diwakili oleh Rr Retno Daruwari selaku Area Manager Elizabeth Yogyakarta Analisa Widyaningrum sebagai pembicara.

Mengusung tema "Fashion is your personality", topik yang dibahas pada talkshow kali ini adalah bagaimana fashion dilihat  sebagai representasi dari seseorang, serta kiat-kiat Elizabeth yang bisa tetap menahan dan berinovasi selama 56 tahun di bisnis fesyen Indonesia. 

Area Manager Elizabeth Yogyakarta Dr Retno Daruwati mengatakan Elizabeth Close to You ini menjadi tempat untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman baru.

Tutorial Super Mudah Menghilangkan Kantong Mata

"Seperti topik yang dibahas hari ini, hubungan antara fesyen dan kepribadian seseorang. Ini merupakan bahasan yang menarik, karena belum tentu semua orang mengetahuinya," ujarnya.

Selain itu, acara ini juga sebagai sarana memperkenalkan Elizabeth ke generasi Melenial bahwa Elizabeth masih cocok digunakan di berbagai generasi, dengan model-modelnya yang up-to-date.

Ia mengatakan, selama 56 tahun berkarya, Elizabeth banyak meraih penghargaan, di antaranya 21 Kartini Indonesia, Upakarti, Top Brand dan Indonesia Living Legend Brand 2019.

"Penghargaan tersebut merupakan bukti apresiasi Elizabeth yang telah berkomitmen menyediakan produk dengan kualitas tinggi dan juga trendy sehingga cocok digunakan di semua generasi," katanya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved