Superball

Protaba Bantul Calonkan Diri Jadi Tuan Rumah Babak 32 Besar Liga 3 2019

PS Projotamansari Bantul (Protaba) memastikan diri bakal mencalonkan diri menjadi tuan rumah babak 32 besar Liga 3 2019.

Protaba Bantul Calonkan Diri Jadi Tuan Rumah Babak 32 Besar Liga 3 2019
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Pemain dan official Protaba Bantul berfoto bersama seusai memastikan satu tempat di babak 32 besar nasional Liga 3 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM - PS Projotamansari Bantul (Protaba) memastikan diri bakal mencalonkan diri menjadi tuan rumah babak 32 besar Liga 3 2019.

Adapun dua venue yang akan diajukan oleh Protaba ialah Stadion Sultan Agung Bantul dan Stadion Dwi Windu.

Berdasar jadwal awal, pelaksanaan babak 32 besar Liga 3 2019 akan digelar tanggal 12, 14 dan 16 Desember mendatang.

Manajer Protaba, Bagus Nur Edy Wijaya mengatakan, pihaknya telah berkomunikasi dengan perwakilan PSSI untuk mencoba menjadi tuan rumah.

UNBOXING KULINER: Snack Hits Super Ekonomis di Jogja

"Kami langsung ajukan proposal kami untuk menjadi tuan rumah babak 32 besar besok, harapannya proposal kami bisa diterima," kata Bagus.

Dari dua venue yang diajukan, Bagus tak memungkiri bila Stadion Dwi Windu memang belum dilengkapi fasilitas lampu penerangan untuk menggelar pertandingan malam hari.

Namun menurutnya hal tersebut bukan menjadi masalah sebab sesuai dengan keterangan awal dari PSSI, pertandingan babak 32 besar ini tak wajib digelar dalam satu tempat yang sama dan berlangsung sore dan malam hari.

"Nanti mainnya bisa sama-sama sore, satu di Stadion Sultan Agung yang satu di Stadion Dwi Windu," jelasnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved