Ini Dia Destinasi Wisata yang Sejuk dan Tempat Jual Gelato Terenak di Yogyakarta

Hawa panas di Yogyakarta memang belum reda. Setiap pagi hingga sore, selalu saja terasa lebih panas dan membuat kulit cukup lembab.

Ini Dia Destinasi Wisata yang Sejuk dan Tempat Jual Gelato Terenak di Yogyakarta
istimewa
Jika anda ingin berkemah sekaligus menikmati salju, perkemahan Glamping di Kaliurang menjadi pilihan yang tepat. 

TRIBUNJOGJA.COM- Hawa panas di Yogyakarta memang belum reda. Setiap pagi hingga sore, selalu saja terasa lebih panas dan membuat kulit cukup lembab.

Tribunjogja.com mencari destinasi wisata di Yogyakarta yang pas untuk menghabiskan waktu tanpa merasakan hawa panas yang sedang melanda.

Seperti Kebun Buah Mangunan yang letaknya berada di ketinggian. Datang ke sini mengharuskan Anda membawa jaket. Jika tidak, Anda akan kedinginan.

Pastikan datang di pagi hari, dimana udara dingin masih kerap menyapa kulit.

Juga, bagi Anda yang mencari tempat nongkrong yang menyajikan gelato terenak, ini sejumlah rekomendasi dari Tribunjogja.com:

1. Kebun Buah Mangunan

Kebun Buah Mangunan, salah satu spot wisata di Desa Mangunan Dlingo yang ramai dikunjungi oleh wisatawan.
Kebun Buah Mangunan, salah satu spot wisata di Desa Mangunan Dlingo yang ramai dikunjungi oleh wisatawan. (TRIBUNJOGJA.COM / Ahmad Syarifudin)

Di sini anda akan diajak berdiri di atas awan. Pemandangan Kebun Buah Mangunan termasuk wisata baru yang sangat eksotik. Bagi Anda yang gemar dengan foto, lokasi ini tentu cocok menjadi pilihan berikutnya. 

Terletak di Jl. Imogiri - Dlingo, Sukorame, Mangunan, Dlingo, Bantul. Anda dapat berkunjung ke lokasi ini pada jam 05.00-18.00 WIB.

Disini pengunjung cukup merogoh kocek Rp 5000. Sangat disarankan jika ingin berkunjung ke Mangunan, sebaiknya berangkat dari pukul 03.00WIB agar dapat menyaksikan berdiri di atas awan dan melihat matahari terbit.

2. Hutan-hutan Pinus Imogiri

Hutan Pinus Imogiri
Hutan Pinus Imogiri (instagram.com/explorejogja)
Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved