Breaking News:

Cha In Ha Meninggal, Rekaman Wawancaranya Tiba-tiba Kembali Viral. Ada Pesan Apa?

Dalam rekaman itu memperlihatkan sosok Cha In Ha yang enerjik, penuh semangat dan tak terlihat tengah berada dalam masalah.

Allkpop
Unggahan dan Pesan Terakhir Artis Korea Cha In Ha Sebelum Ditemukan Meninggal Dunia 

Dunia hiburan Korea kembali berduka. Seorang selebritis mudanya kembali ditemukan meninggal tak wajar.

Ia adalah aktor Cha In Ha yang ditemukan meninggal di rumahnya pada Selasa (3/12/2019).

Padahal, dua hari sebelumnya, aktor kelahiran 1992 ini mengunggah foto di sosial media dan terlihat bahagia.

Cha In Ha.
Cha In Ha. (www.instagram.com/chainha_715)

Setelah kematiannya, sebuah rekaman video wawancara Cha In Ha tiba-tiba viral kembali.

Wajar saja, lantaran dalam rekaman itu memperlihatkan sosok Cha In Ha yang enerjik, penuh semangat dan tak terlihat tengah berada dalam masalah.

Dalam video wawancara yang diunggah agensinya, Fantagio pada 15 November lalu itu, Cha In Ha tidak menunjukan tanda-tanda yang aneh.

Dikutip dari Allkpop, Rabu (4/12/2019), ia menjelaskan perihal nama panggungnya, yakni Cha In Ha, awal mula karirnya, drama dan restoran favoritnya, semangatnya bermain drama, hingga caranya mengatasi masalah.

Di video tersebut, Cha In Ha mendeskripsikan dirinya sebagai orang yang sulit dideskripsikan dalam satu kata.

“Saya orang yang tidak bisa dideskripsikan dengan satu kata. Setiap orang bisa mendapat inspirasi baru tergantung lingkungannya,” kata Cha In Ha dalam cuplikan video tersebut.

Bahkan, ia mengungkapkan kebiasaannya setelah bekerja. Seperti, mandi lalu bersantai sambil menyantap hidangan yang manis yang menjadi favoritnya.

Kemudian, Cha In Ha juga mengatakan harapannya sebagai aktor yang ingin selalu menampilkan hal baru di setiap karakter yang diperankannya.

Berikut kutipan dari video wawancara dengan Cha In Ha:

“Saya ingin menjadi seseorang yang memberikan perubahan yang konstan kepada penonton saya, sebagai aktor ataupun manusia. Saya ingin menerima perubahan tersebut dengan tenang tanpa terganggu dengan lingkungan sekitar. Sebagai aktor, saya ingin menjadi seseorang yang selalu menunjukan sisi yang baru sekaligus membuat penonton bertanya-tanya. 2019 adalah waktu ketika saya terus berlari dengan keberanian dan harapan bisa melakukan lebih baik. Saya akan menjadi Cha In Ha yang lebih baik".

Sayangnya, karir Cha In Ha harus berakhir. Drama Love with Flaws menjadi karyanya yang terakhir. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Wawancara Terakhir Cha In Ha Sebelum Ditemukan Meninggal, Tak Ada yang Aneh"

Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved