Bisnis

Memasuki Usia 24 Tahun, Galeria Mall Gelar LABONAN24

Galeria Mall yang akan memasuki usia ke-24 tahun pada 8 Desember 2019 mendatang, menggelar perayaan anniversary bersama Bank BRI dalam rangkaian progr

Memasuki Usia 24 Tahun, Galeria Mall Gelar LABONAN24
Galeria Mall Yogya 

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Galeria Mall yang akan memasuki usia ke-24 tahun pada 8 Desember 2019 mendatang, menggelar perayaan anniversary bersama Bank BRI dalam rangkaian program event bertema LA BONAN24.

Rangkaian tersebut akan berlangsung selama 3 hari pada 6-8 Desember 2019 di Atrium Ground Floor.

Marcomm Dept Galeria Mall, Nadhira N Putri menjelaskan tema LA BONAN24 memiliki makna sebagai tahun penuh dengan kebahagiaan dan kesuksesan yang diaplikasikan melalui berbagai aktivitas yang terintegrasi selama 1 tahun dan puncaknya yaitu pada selebrasi 24th Anniversary Galeria Mall.

Galeria Mall Yogyakarta Gelar Pameran Halloween Usung Tema Faboolous Treats

"Diawali pada tanggal 6 Desember, akan diadakan Music Community menghadirkan Pop Up Market, Music Perform, Jamming & Sharing Session bersama Komunitas Musik Jogja berbagai genre seperti Jazz, Indie, Folk dan Slow Rock," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Selanjutnya, pada hari kedua, yakni 7 Desember pukul 10.00 WIB akan diadakan Kids Coloring Contest dengan peserta dari TK dan SD yang akan dimeriahkan dengan hadirnya Kang Gale dan penampilan Sekar Violin & Vocal.

Pada sore hari perayaan LA BONAN24 akan dilanjutkan dengan Latin Dance Festival pukul 15.00 WIB yang diikuti peserta dari berbagai daerah di DIY hingga JATENG dengan irama Rumba, Cha cha dan Jive yang terbagi dalam 3 kategori yaitu U-9, U-12, dan U-21.

"Tepat pada 8 Desember, puncak acara akan diawali dengan Special Greeting 24th Anniversary pada pukul 10.00 WIB, Customer Service bersama Kang Gale akan menyambut pengunjung dengan membagikan Special Gift," ungkapnya.

Galeria Mall Suguhkan Sensasi Kulineran Bernuansa Country di Gale Nismara “Howdy Foodie”

Menjelang siang yakni pukul 14.00 WIB akan diadakan K-POP Dance Festival, yang sekaligus menjadi agenda tahunan Galeria Mall dimana terdapat Trophy Bergilir bagi juara favorit dan tahun ini akan menghadirkan Guest Star yaitu Cookie Monster.

"Malamnya, Management Galeria Mall akan melakukan Launching Program GALE GREAT PRIZE 2020, yang merupakan program undian berbelanja periode 8 Desember 2019 hingga 8 Desember 2020. Ceremony launching akan dimeriahkan dengan penampilan Hightech Magic oleh illusionist Teddy Lamuchi, seluruh pengunjung akan mendapatkan Gift menarik serta tersedia Special Reward bagi beberapa pendaftar undian pertama," bebernya.

Melengkapi kemeriahan selebrasi LA BONAN24, terdapat beberapa program menarik lainnya yaitu 'Gaiety of Beauty' Fashion & Beauty Bazaar menghadirkan brand fashion, kosmetik dan aksesoris terkini pada tanggal 4-8 Desember 2019 di Atrium Lower Ground.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati promo spesial Discount up to 70 persen di seluruh Tenant Galeria Mall selama program Anniversary Deals pada tanggal 6-8 Desember 2019.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved