KLASEMEN LIGA ITALIA Inter Milan Dipuncak Dibayangi Juventus Lazio dan Cagliari

KLASEMEN LIGA ITALIA posisi puncak klasemen Liga Italia diduduki Inter Milan (37), Juventus (36) Lazio (30) dan Cagliari (28) kemudian AS Roma

KLASEMEN LIGA ITALIA Inter Milan Dipuncak Dibayangi Juventus Lazio dan Cagliari
Twitter Lega Serie A
Jadwal Liga Italia pekan ke 14 sudah selesai ditutup dengan pertandingan Cagliari vs Sampdoria pada Selasa (3/12/2019) dini hari. 

KLASEMEN LIGA ITALIA Inter Milan Dipucuk Dibayangi Juventus dan Lazio

TRIBUNjogja.com -- Jadwal Liga Italia pekan ke 14 sudah selesai ditutup dengan pertandingan Cagliari vs Sampdoria pada Selasa (3/12/2019) dini hari.

Cagliari berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-3 Sampdoria. Hasil itu membawa Cagliari berada di peringkat empat klasemen Liga Italia.

Sedangkan posisi puncak klasemen Liga Italia diduduki Inter Milan (37), Juventus (36) Lazio (30) dan Cagliari (28) kemudian AS Roma (28), dikutip Tribunjogja.com dari Twitter Lega Serie A.

Melansir Bolasport, Pelatih Inter Milan, Antonio Conte merasa bangga dengan skuadnya yang berhasil menggeser Juventus dari posisi puncak klasemen Liga Italia.

Antonio Conte bangga dengan timnya setelah Inter Milan naik ke puncak klasemen Liga Italia berkat kemenangan 2-1 yang diperoleh dengan susah payah atas SPAL.

Dua gol di babak pertama dari Lautaro Martinez membuat Inter unggul dari SPAL dan menguasai pertadningan di sepanjang babak pertama.

Gol dari Mattia Valoti setelah jeda memperkecil ketertinggalan serta membangkitkan semangat pemain SPAL.

LIGA ITALIA: Piatek dan Rafael Leao Gagal Cetak Gol, AC Milan Menang karena Pemain Bek

Akan tetapi skor 2-1 bertahan hingga akhir pertandingan dan cukup untuk membuat Inter naik ke puncak klasemen setelah Juventus ditahan imbang Sassuolo beberapa waktu sebelumnya.

Menanggapi hal tersebut, Conte mengaku bangga atas kemenangan Inter dan dengan perkembangan skuad di bawah arahannya.

Halaman
123
Editor: iwe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved