Liga 3 2019

Tumbangkan Persekap Kota Pasuruan, Sleman United Lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 2019

Sleman United sukses menumbangkan Persekap Kota Pasuruan dua gol tanpa balas saat melakoni laga leg kedua babak II putaran regional Jawa Liga 3 2019.

Tumbangkan Persekap Kota Pasuruan, Sleman United Lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 2019
net
ilustrasi sepakbola 

TRIBUNJOGJA.COM - Sleman United sukses menumbangkan Persekap Kota Pasuruan dua gol tanpa balas (2-0) saat melakoni laga leg kedua babak II putaran regional Jawa Liga 3 2019 di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Senin (2/12/2019).

Dua gol kemenangan Sleman United diciptakan oleh pemain andalannya Martua Sandeni Sidabutar pada menit ke-20 dan Rahmad Sofyan pada menit ke-30.

Pelatih Sleman United, Bena Seta mengaku bersyukur dengan hasil positif yang diraih tersebut.

Misi Sulit Sleman United di Kandang Persekap Kota Pasuruan

Apalagi, kemenangan itu juga memastikan Sleman United mendapat satu tiket ke babak 32 besar Liga 3 2019.

Menurutnya, kemenangan itu tidak bisa dilepaskan dari kemauan dan kerja keras pemain untuk memenangkan laga meski tim tuan rumah mendapat dukungan penuh dari suporternya.

"Alhamdulillah, kami bersyukur atas capaian ini dan apresiasi buat anak-anak yang mau bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal ini," ujarnya saat dihubungi Tribunjogja.com, Senin (2/12/2019).

UNBOXING KULINER: Snack Hits Super Ekonomis di Jogja

Menurut Bena Seta, kunci kemenangan Aswandaru Bagas dan kolega pada laga yang berlangsung ketat itu adalah tampil disiplin dan mampu menjaga kekompakkan hingga akhir laga.

"Berkat kerja keras kita bukan hanya meraih satu poin tapi kita raih tiga poin. Kita bersyukur atas semua ini," tandasnya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved