Bisnis

Hyatt Regency Yogyakarta Rayakan Hari Jadi dengan Bhi-Fest

Hyatt Regency Yogyakarta, sebuah hotel bintang lima dengan arsitektur bangunan menyerupai Candi Borobudur pada tanggal 17 Oktober 2019 lalu genap beru

Hyatt Regency Yogyakarta Rayakan Hari Jadi dengan Bhi-Fest
istimewa
Staff dan management saat Celebrating Our People (COP) yang digelar sebagai peringatan hari jadi ke-22 Hyatt Regency Yogyakarta pada November lalu 

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Hyatt Regency Yogyakarta, sebuah hotel bintang lima dengan arsitektur bangunan menyerupai Candi Borobudur pada tanggal 17 Oktober 2019 lalu genap berusia 22 tahun.

“Menginjak tahun ke 22, bukanlah waktu yang singkat dan merupakan suatu bukti kongkrit bahwa kesuksesan Hyatt Regency Yogyakarta tidak lepas dari kerja sama seluruh manajemen dan staff Hyatt Regency Yogyakarta sebagai satu tim yang solid," ungkap General Manajer Hyatt Regency Yogyakarta, Nurcahyadhi dalam rilisnya.

Selain itu, ia mengatakan bahwa pihaknya memiliki komitmen untuk senantiasa mengembangkan kemampuan dan keterampilan karyawannya dengan berbagai program yang dimilikinya.

1.200 Pelari Berdonasi untuk Pejuang Kanker di Hyatt Pink Ribbon Run 2019

"Rangkaian kegiatan Celebrating Our People (COP) ini adalah salah satu wujud penghargaan dari manajemen Hyatt International dan Hyatt Regency Yogyakarta khususnya atas kontribusi karyawan baik dalam pekerjaan, lingkungan maupun kehidupan pribadi masing-masing," tambahnya.

Tahun ini, lanjutnya, tema yang disematkan untuk acara perayaan tersebut yakni Bhi-Fest atau Bhinneka Festival di mana semua staff Hyatt Regency Yogyakarta diajak untuk selalu menghargai keberagaman dan perbedaan yang ada.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan meliputi Office Decoration yaitu dimana semua department wajib untuk menghias kantor mereka masing-masing dengan konsep sekreatif mungkin dengan tema yang telah ditentukan.

Selanjutnya diadakan pula lomba memancing yang bertempat di danau North Garden di mana seluruh staff dapat mengajak keluarga.

Bikers Ajak Hyatt Lakukan Aksi #GoClean dan #GoGreen

Tak kalah menarik, panitia COP juga menggelar donor darah yang diikuti oleh staff dan management serta tamu dari luar hotel.

Di hari berikutnya, para staff juga bisa mengikuti cukur gratis di bawah pohon sembari menikmati makanan tradisional yang dijual oleh masing-masing department sesuai dengan daerah yang mereka pilih untuk di presentasikan.

Untuk semakin memeriahkan rangkaian acara COP, panitia menambahkan lomba cerdas cermat antar department.

Sebagi puncak acara rangkaian kegiatan Celebrating Our People ini, diadakan staff party bertempat di Ballroom Hyatt Regency Yogakarta.

"Disini semua department wajib menampilkan performance terbaik mereka. Ada yang melakukan group dance, drama klasikal, dan yang tak kalah menarik adalah semua jajaran Management pun ikut memeriahkan acara puncak ini dengan menampilkan tari Saman. Tak ketinggalan doorprize mulai dari Sepeda motor, televisi, kulkas dan sepeda dibagikan kepada staff yang beruntung," pungkasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved