Sleman

Humanity Food Truck Hadirkan 500 Layanan Makan Gratis di UII

Program layanan makan gratis dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) hadir di Universitas Islam Indonesia (UII) pada Senin (2/12/2019).

Humanity Food Truck Hadirkan 500 Layanan Makan Gratis di UII
istimewa
Program layanan makan gratis dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) hadir di Universitas Islam Indonesia (UII) pada Senin (2/12/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Program layanan makan gratis dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) hadir di Universitas Islam Indonesia (UII) pada Senin (2/12/2019).

Layanan makan gratis yang dikemas dalam program Humanity Food Truck ini menerjunkan armada truck fuso 500 yang di desain lengkap dengan fasilitas memasak di dalamnya.

Kepala Cabang ACT DIY, Bagus Suryanto menyampaikan, tujuan Humanity Food Truck hadir di kampus UII sebagai bentuk apresiasi atas keseriusan UII yang selama ini masif dalam penyaluran bantuan kemanusiaan di berbagai daerah baik nasional maupun global.

Global Wakaf - ACT Bangun Sumur Wakaf di Gunungkidul

"Hari ini kita siapkan 500 porsi menu spesial untuk mahasiswa dan karyawan, ini proses memasak dilakukan sejak pagi tadi full dimasak di dalam truck, dimasak oleh chef berpengalaman dan dibantu oleh relawan MRI," ujar Bagus.

Sementara itu, Rektor UII, Fathul Wahid untuk memberikan sambutan dan serah terima piagam penghargaan dari ACT untuk UII sebagai Kampus Dermawan.

"UII turut berterima kasih kepada ACT dan relawan yang telah menghadirkan layanan makanan gratis ini bagi keluarga besar UII, semoga menjadi keberkahan untuk kita semua, dan semoga ACT selalu diberi keistiqomahan menebar kebermanfaatan untuk masyarakat," katanya.

UNBOXING KULINER: Snack Hits Super Ekonomis di Jogja

Sebelumnya Humanity Food Truck juga beroperasi di Gunungkidul untuk memberi layanan makan gratis di Pondok Pesantren Anshorullah, dan dilanjut di masjid Suciati Saliman untuk bersantap bersama ratusan jamaah masjid.

Selama ini Humanity Food Truck juga intens memberi layanan makan gratis untuk korban terdampak gempa baik di Lombok maupun di Palu, Sulawesi Tengah, maupun masyarakat pra sejahtera.

Tujuannya untuk menghibur masyarkat yang tengah berduka dengan memberikan kebahagiaan berupa makanan gratis yang dimasak di dalam truk. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved