MotoGP

Manajer Tim Yamaha Optimistis dengan Hasil Mesin Baru M1 di Tes Pra-Musim MotoGP 2020 Sepang

Manajer tim Yamaha, Maio Meregalli mengungkapkan optimismenya terhadap mesin baru motor M1 yang terus dikembangkan di tes pra-musim MotoGP 2020.

Manajer Tim Yamaha Optimistis dengan Hasil Mesin Baru M1 di Tes Pra-Musim MotoGP 2020 Sepang
www.instagram.com/maverick12official
Maverick Vinales. 

Manajer Tim Yamaha Optimistis dengan Hasil Mesin Baru M1 di Tes Pra-Musim MotoGP 2020 Sepang

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah mesin baru M1 diuji di Valencia dan Jerez, manager Yamaha Team, Maio Meregalli optimistis mesin ini akan tampil impresif di musim 2020.

Hingga saat ini, tes pra-musim MotoGP 2020 telah dilaksanakan sebanyak dua kali, yaitu di Valencia dan Jerez.

Selanjutnya, tim dan para pembalap akan rehat sejenak, kemudian melanjutkan pengujian di Sepang, Malaysia pada 7 Februaru 2020.

Setelah menjalani pengujian dua kali, Meregalli merasa optimis bahwa mesin baru M1 akan memberikan hasil yang bagus.

Penampilan impresif Maverick Vinales di Jerez dengan mesin baru, dipandang Meregalli menjadi satu di antara variable yang mengindikasikan bahwa mesin ini bekerja dengan baik.

"Maverick bisa menjadi lebih cepat dengan motor baru. Sejauh yang bisa saya lihat, saya bisa mengatakan bahwa M1 terlihat bagus, dan di saat yang sama, menjanjikan," ungkap Maio Meregalli, dikutip Tribunjogja.com dari laman GPOne.com, Minggu (1/12/2019).

"Saya percaya diri, mengingat kami belum pernah mencapai level ini selama beberapa tahun belakangan. Dengan M1 baru ini, kami dapat meningkatkan menyaluran daya dan kecepatan terbaik, walaupun kami perlu melakukan sesuatu yang lebih," imbuhnya.

Meregalli menyampaikan juga bahwa memang betul mesin baru M1 mengalami perkembangan dan menjadi lebih baik, tapi tim lain juga mengalami peningkatan dengan mesin mereka.

Saat di Jerez, top speed memang telah nampak berpengaruh pada performa pembalap, namun bukan berarti formula mesinnya sudah sepenuhnya sempurna.

Halaman
12
Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Rina Eviana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved