Otomotif

DIY Jadi Tuan Rumah Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia

Mercedes-Benz Club Indonesia (MBClubINA) akan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-14 di 2019 di DIY

DIY Jadi Tuan Rumah Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia
Tribun JOgja/Alexander Ermando
Tim Jambore Nasional ke-14 Mercedes-Benz Club Indonesia saat jumpa pers di Hotel Neo Malioboro, Jumat (29/11/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Mercedes-Benz Club Indonesia (MBClubINA) akan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-14 di 2019 ini. Tahun ini, DIY pun berkesempatan menjadi tuan rumah Jamnas MBClubINA tersebut.

Ketua Panitia Jamnas MBClubINA 2019, Fergie Praditya mengatakan ajang temu komunitas tingkat Nasional tersebut akan berpusat di Plataran Candi Prambanan.

"Rangkaian kegiatan akan berlangsung pada 6-8 Desember ini," kata Fergie saat jumpa pers di Hotel Neo Malioboro, Jumat (29/11/2019).

Vice President MBClubINA Ini memperkirakan Jamnas akan dihadiri setidaknya 2 ribu hingga 3 ribu orang dari 90 komunitas pecinta Mercedes-Benz.

Beat 110 cc Masih Jadi Varian Terlaris Honda

Jumlah tersebut belum termasuk masyarakat umum yang turut memeriahkan acara tersebut.

Ketua Bidang Acara, Eko Hari Putranto mengatakan selama rangkaian kegiatan, peserta akan diajak berkeliling ke sejumlah destinasi wisata populer di Yogyakarta.

"Kami ingin menyatukan para peserta dengan kekentalan Yogyakarta akan kuliner serta budayanya," jelas Eko.

Eko menambahkan pihaknya juga akan memberikan donasi berupa tempat sampah hingga kantong plastik yang terbuat dari kulit singkong. Menurutnya, ini upaya dari MBClubINA dalam mendukung kelestarian lingkungan.

Selain itu, pada puncak acara hari Sabtu (07/12/2019), akan digelar hiburan musik, pameran mobil-mobil Mercedes-Benz lawas hingga terkini milik anggota klub, hingga pemberian penghargaan.

"Band The Fly akan meramaikan puncak acara sekaligus bernostalgia dengan lagu-lagu milik band U2," kata Fergie.(Tribunjogja/Alexander Ermando)

Penulis: Alexander Aprita
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved