Jawa

Bupati Klaten Minta Anggota KORPRI Pangkas Birokrasi Berbelit-Belit

Diharapkan seluruh anggota KORPRI yang tersebar di seluruh lndonesia menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan.

Bupati Klaten Minta Anggota KORPRI Pangkas Birokrasi Berbelit-Belit
Dokumentasi Pemkab Klaten
Memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ke-48, Pemerintah Kabupaten Klaten menggelar upacara bendera di halaman Kantor Bupati Klaten yang dipimpin langsung Bupati Klaten Sri Mulyani, Jumat (28/11/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN – Memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ke-48, Bupati Klaten Sri Mulyani meminta kepada anggota KORPRI Adi lingkungan Kabupaten Klaten setia melayani berkarya dan memangkas birokrasi yang berbelit-belit sebagai bagian semangat reformasi birokrasi.

Sri Mulyani, Bupati Klaten yang membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia mengajak seluruh anggota KORPRI untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan.

Tidak ada lagi pola pikir lama, tidak ada lagi kerja linear dan tidak ada lagi kerja rutinitas, birokrasi harus berubah.

UNBOXING KULINER: Snack Hits Super Ekonomis di Jogja

"Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan. Saya mengajak seluruh Anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak mencari melakukan inovasi. Pelayanan yang ruwet, berbelit-belit dan yang menyulitkan rakyat, harus kita pangkas. Kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi," tambah bupati.

Diharapkan seluruh anggota KORPRI yang tersebar di seluruh lndonesia menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebagai satu saudara se-bangsa dan se-tanah air. 

“Kita harus ingat bahwa negara kita adalah negara besar, Negara dengan 17 ribu pulau, dengan agama, suku, budaya dan bahasa daerah yang beragam. Kita adalah negara yang ber-bhinneka tunggal ika. Keberagaman ini adalah kekuatan kita. Kemajemukan adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa.” Bupati Klaten. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved