Pendidikan

Lulusan UKDW Harus Siap Hadapi VUCA World

Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) kembali menggelar acara wisuda sarjana dan pascasarjana di Auditorium Koinonia, Sabtu (30/10/2019).

Lulusan UKDW Harus Siap Hadapi VUCA World
Dok UKDW
Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) mewisuda 250 mahasiswa, 235 mahasiswa merupakan program S1 dan 15 lainnya merupakan program pascasarjana di Auditorium Koinonia, Sabtu (30/11/2019) 

Laporan Reporter Tribun Jogja Christi Mahatma Wardhani

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) kembali menggelar acara wisuda sarjana dan pascasarjana di Auditorium Koinonia, Sabtu (30/10/2019).

Pada wisuda Periode kali ini, UKDW mewisuda 250 mahasiswa.

Sekitar 235 mahasiswa merupakan program S1 dan 15 lainnya merupakan program pascasarjana.

Dari 200 wisudawan S1, ada 8 mahasiswa yang mendapat predikat Wisudawan Terbaik Universitas.

Delapan wisudawan tersebut adalah Ronaldo Edwardus dari Prodi Informatika dengan IPK 3,92, Eunike Yuniar dari Prodi Akuntansi dengan IPK 3,90, Evan Pratama dari Prodi Arsitektur dengan IPK 3,89, Moudyanti Widyaningtyas dari Prodi Sistem Informasi dengan IPK 3,88, Jessica Goldy dari Prodi Kedokteran dengan IPK 3,86, Simplicity FC dari Prodi Manajemen dengan IPK 3,76, Dian Anastasia dari Prodi Ilmu Teologi dengan IPK 3,73, dan Jovita Ivana dari Prodi Biologi dengan IPK 3,73.

Selain itu, ada empat mahasiswa program Pascasarjana dengan predikat "Wisudawan Terbaik Universitas", yaitu: Banaya Agud dari Magister Kajian Konflik dan Perdamaian dengan IPK 3,88, Yohanes Andrianto dari Magister manajemen dengan IPK 3,72, Tiffany Tamba dari Magister Ilmu Teologi dengan IPK 3,61, dan Margaretha Marta dari Doktor Ilmu Teologi dengan IPK 4,00.

Peringati Dies Natalis ke-57, UKDW Bertekad Tingkatkan Inovasi

Rektor UKDW, Ir. Henry Feriadi, M.Sc., Ph.D mengatakan saat ini kita menghadapi keadaan yang disebut VUCA World (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity).

Keadaan ini digambarkan sebagai kondisi turbulensi yang bergejolak, tidak pasti, rumit, dan tidak jelas.

Dunia Kerja dan industri juga berubah sangat cepat, dimotori oleh perkembangan teknologi informasi dan komunikasi.

Halaman
12
Penulis: Christi Mahatma Wardhani
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved