Advertorial

Launching Hinggil Mansion: Booking Fee 5 Juta Free Private Pool, hingga Cashback Puluhan Juta Rupiah

Berdiri lebih dari 9 tahun dan sudah mengerjakan 19 project di kawasan strategis Yogyakarta, tanggal 23 November 2019 PT Solusindo Jitu resmi melaunch

Launching Hinggil Mansion: Booking Fee 5 Juta Free Private Pool, hingga Cashback Puluhan Juta Rupiah
Istimewa
Para Top Manajemen PT Solusindo Jitu berfoto bersama 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Berdiri lebih dari 9 tahun dan sudah mengerjakan 19 project di kawasan strategis Yogyakarta, tanggal 23 November 2019 PT Solusindo Jitu resmi melaunching proyek baru Hinggil Mansion di
Atrium Galeria Mall.

Dengan konsep home resort di kawasan kurang lebih 1,5 ha dengan total 68 unit type Ayana dan Azhara.

Hinggil Mansion menjadi salah satu kawasan yang sangat tinggi nilai investasi, terletak tidak jauh dari beberapa landmark DIY seperti pusat wisata kerajinan kasongan, desa wisata batik kain & kayu di Pajangan dan Krebet, area wisata sejarah (Goa Selarong, Museum Soeharto), dan wisata alam (pantai parangtritis, pantai depok, goa cemara).
Hinggil Mansion juga berada dekat area pusat pendidikan seperti Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Universitas Mercua Buana, rencana UIN, Universitas Alma Atta, Universitas Ahmad Dahlan.

Bapak Katmiko beserta adik-adik pemenang lomba mewarnai usia SD
Bapak Katmiko beserta adik-adik pemenang lomba mewarnai usia SD (Istimewa)

Selain itu juga dekat dengan sarana transportasi umum, yang seperti Bandara YIA, Bandara Adisucipto, Stasiun Tugu, Halte Transjogja. Kesemua hal diatas membuktikan Hinggil Mansion adalah Hunian Premium di Yogyakarta.

Launching Hinggil Mansion dimeriahkan dengan lomba mewarnai tingkat TK dan SD ternama di Yogyakarta, tidak lama berselang launching Hinggil Mansion dibuka oleh top management yaitu Bapak Katmiko dan Ibu Endang selaku Komisaris serta Bapak Andika Wahyu Wijayanto S.T selaku CEO PT Solusindo Jitu.

Ibu Endang (Komisaris PT Solusi Jitundo) menyerahkan secara simbolis bantuan kepada sebuah panti asuhan
Ibu Endang (Komisaris PT Solusi Jitundo) menyerahkan secara simbolis bantuan kepada sebuah panti asuhan (Istimewa)

“Kami berterima kasih kepada seluruh partisipant dan tamu undangan yang telah hadir dalamlaunching Hinggil Mansion ini, baik dari Perbankan, Notaris, Agent Property, dan rekan media," ujar Andika dalam sesi wawancara.

Beliau menambahkan beberapa Bank yang telah support dalam event ini adalah Bank Mandiri, Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, BNI, BTN, BTN Syariah, BPD DIY, BRI Syariah.

"Kita sangat mengapresiasikan kepada seluruh perbankan yang telah mensuport kami," tambah beliau.

Para peserta lomba mewarnai dalam rangka Launching Hinggil Mansion dari PT Solusindo Jitu antusias berfoto
Para peserta lomba mewarnai dalam rangka Launching Hinggil Mansion dari PT Solusindo Jitu antusias berfoto (Istimewa)

"Promo yang kami tawarkan konsumen ini sangat luar biasa, hanya dengan Booking Fee 5 Juta sudah mendapatkan Private Pool, Pendopo, Logam Mulia, Tour Asia/ Eropa serta ada Cashback hingga puluhan juta” tambah Andika.

Refundable sampai Akhir Desember

“Skema pembayaran kita buat sangatlah memudahkan konsumen, bahkan Booking Fee 5 juta saja refundable sampai akhir Desember 2019, dan pembayarannya untuk DP (bagi yang KPR) bisa dicicil 12X atau Cash Bertahap hingga 24

Pengunjung antusias mengunjungi stand pameran
Pengunjung antusias mengunjungi stand pameran (Istimewa)

Untuk itu bagi para investor atau calon konsumen yang menginginkan investasi berharga ini langsung bisa kontak ke consultant & sales kami di (0274) 8000 009 atau melalui website www.solusindojitu.com.(TRIBUNJOGJA.COM)

Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved