Liga Inggris

Hasil Newcastle vs Manchester 2-2, Citizens Gagal Dekati Liverpool di Puncak Klasemen Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Newcastle United vs Manchester City 2-2. Gol eks pemain Liverpool bikin Citizens gagal dekati Liverpool di puncak klasemen

Hasil Newcastle vs Manchester 2-2, Citizens Gagal Dekati Liverpool di Puncak Klasemen Liga Inggris
https://en.as.com
Gelandang Manchester City Bernardo Silva 

Hasil Newcastle vs Manchester City 2-2, The Citizens Gagal Dekati Liverpool di Puncak Klasemen Liga Inggris

Pep Guardiola mengatakan Sergio Aguero akan absen selama beberapa minggu karena cedera ototnya.

Seperti diketahui pada pertandingan melawan Chelsea, Aguero ditarik karena cedera pah
Pep Guardiola mengatakan Sergio Aguero akan absen selama beberapa minggu karena cedera ototnya. Seperti diketahui pada pertandingan melawan Chelsea, Aguero ditarik karena cedera pah (www.mancity.com)

TRIBUNJOGJA.COM - Hasil Liga Inggris Newcastle United vs Manchester City berakhir dengan skor 2-2. Manchester City sempat memimpin namun akhirnya gagal menang setelah Jonjo Shelvey yang merupakan mantan pemain Liverpool, mencetak gol penyama.

Hasil Liga Inggris ini bagi Manchester City tentu sebuah kerugian. 

Pasalnya, dengan hasil imbang melawan Newcastle, Man City gagal mendekatkan posisinya terhadap Liverpool yang kini di puncak klasemen Liga Inggris

Hasil imbang Newcastle vs Manchester City bahkan dirayakan para pendukung Liverpool, terlebih pencetak gol bagi Newcastle merupakan eks pemain Liverpool.

Eks pemain Liverpool, Jonjo Shelvey, membantu mantan klubnya dengan menggagalkan kemenangan Manchester City, demikian dikutip Tribun Jogja dari bolasport.com.

 
Manchester City ditahan tuan rumah Newcastle United 2-2 pada pekan ke-14 Liga Inggris, Sabtu (30/11/2019) di Stadion St. James' Park.

Hasil itu jelas merupakan pukulan bagi Manchester City yang sedang berusaha mengejar ketertinggalan dari Liverpool di puncak klasemen.

Pada babak pertama, Manchester City memiliki cukup banyak peluang, tetapi dibuat kerepotan oleh serangan balik Newcastle United.

Manchester City sempat unggul pada menit ke-22 lewat gol Raheem Sterling, tetapi Jetro Willems menyamakan kedudukan tiga menit kemudian.

Halaman
1234
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved