Advertorial

Grand Opening, Terminal Bangunan Wates Hadirkan Promo Murah 3 Hari

Sukses dengan toko pertamanya di Jalan Kaliurang, kini Terminal Bangunan hadir di Wates tepatnya di Jalan Wates KM 9,5.

Grand Opening, Terminal Bangunan Wates Hadirkan Promo Murah 3 Hari
TRIBUNJOGJA.COM / Kurniatul Hidayah
Terminal Bangunan Wates berikan beragam promo menarik selama pembelian 29 November hingga 1 Desember 2019 

Laporan Reporter Tribun Jogja Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Sukses dengan toko pertamanya di Jalan Kaliurang, kini Terminal Bangunan hadir di Wates tepatnya di Jalan Wates KM 9,5.

Grand opening yang dilakukan Jumat (29/11/2019), bergelimang promo untuk beragam produk pilihan dengan harga yang sangat miring.

Direktur Terminal Bangunan, Gabriella menjelaskan bahwa promo tersebut hanya didapat selama tiga hari setelah grand opening yakni 29 November hingga 1 Desember.

November Hujan Diskon dari Terminal Bangunan Jalan Kaliurang

"Misal Granit 60x60 kita kasih harga murah banget di tiga hari ini yakni Rp 75ribu. Biasanya gak dapet segitu. Lalu juga kloset kita ada paket dengan harga sangat terjangkau. Selain itu, promo lain bukan hanya keramik tapi ada juga kebutuhan ibu rumah tangga, kitchen set, dan sebagainya," ungkapnya di sela-sela Grand Opening.

Selain mengusung konsep belanja lengkap, murah, dan nyaman, Gaby menjelaskan bahwa Terminal Bangunan berusaha memenuhi kebutuhan warga Yogyakarta, khususnya yang ada di sekitar Wates untuk bisa berbelanja setiap hari.

"Kami sudah melakukan survei, kebanyakan toko bangunan tidak buka sampai malam dan tidak setiap hari. Mereka yang pulang kerja jadi susah untuk cari bahan kebutuhan. Kami buka setiap hari sejak pukul 08.30 hingga 21.00," ungkapnya.

Gaby juga mengatakan bahwa pihaknya selalu berupaya menyediakan produk yang lengkap agar selalu menjadi jujugan pelanggan untuk bisa melakukan one stop shopping.

Bazaar Sumpah Pemuda dari Terminal Bangunan Jakal dengan Diskon up To 65%+5%

"Kami basicnya floor and hall, building material, sanitary plumbing, lighting electrical, houseware. Harapan one stop shoppping mencakup semua," tuturnya.

Selain produk yang lengkap, Gaby menegaskan komitmen mereka dalam menyediakan produk dengan kualitas terbaik serta bila diperlukan dalam jumlah banyak pun mereka selalu memiliki stok yang cukup.

"Pelanggan kami mulai dari yang membangun rumah pribadi, kontraktor kecil misal membangun kos-kosan kecil, kontraktor besar, hotel, semuanya," ujarnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Kurniatul Hidayah
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved